Sukses

6 Spanduk Warung 'Kurang Enak' Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan menjadi laris manis dan dilirik banyak orang. Salah satu caranya adalah dengan membuat promosi yang nyeleneh di spanduk jualan. Dengan spanduk jualan yang nyeleneh, masyarakat menjadi tertarik dan minat beli meningkat.

Seperti spanduk jualan warung-warung ini yang mengaku kurang enak. Warung yang berusaha merendah untuk meroket ini memang bikin penasaran banyak orang. Banyak yang merasa ingin mencicipi makanan di warung tersebut untuk memastikan tulisan kurang enak di spanduk benar atau salah.

Mulai dari spanduk mi ayam menyebut tidak dijamin enak hingga spanduk warung ayam dan ikan bakar yang menyebut warung mereka enggak enak, menjadi bukti spanduk warung-warung ini curi perhatian. Banyak yang heran dan terkejut dengan tulisan nyeleneh di warung tersebut.

Penasaran kan dengan spanduk warung yang menuliskan tulisan kurang enak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk warung 'kurang enak', Rabu (2/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Walaupun katanya tidak terlalu enak, setidaknya Ultraman pernah makan disana.

3 dari 7 halaman

2. Lumayan enak atau tidak enak nih?

4 dari 7 halaman

3. Terus kalau tidak pernah enak, enaknya kapan dong?

5 dari 7 halaman

4. Orang-orang malah jadi penasaran apa benar rasa mi ayamnya tidak enak.

6 dari 7 halaman

5. Enggak enak beneran apa tipu-tipu nih?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, warungnya sendiri dikatain tidak jelas coba.