Sukses

6 Bentuk Casing PC Low Budget Ini Unik Sekaligus Kreatif

Jadi penasaran PC nya bisa nyala enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti potret casing PC (Personal Computer) low budget yang unik sekaligus kreatif.

Casing PC dibuat dengan berbagai bahan seadanya. Mulai dari dari memakai kardus hingga memakai jerigen, menjadi bukti kreatifnya casing PC low budget. Casing PC low budget yang unik dan kreatif ini mengundang perhatian banyak orang untuk melihat detailnya.

Saking uniknya, casing PC low budget sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret casing PC low budget ini viral. Berbagai respons diberikan netizen melihat casing PC low budget dan unik. Banyak yang terkejut dengan kreativitas membuat casing PC yang low budget.

Penasaran kan dengan potret casing PC low budget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, casing PC low budget, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Casing PC nya pakai paralon dong, kreatifnya kebangetan.

3 dari 7 halaman

2. Pakai kardus pun casing PC nya tetap terlihat keren.

4 dari 7 halaman

3. Auto diomelin emak nih kalau casingnya pakai rak plastik.

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak takut kesetrum kalau casing PC nya kayak gini.

6 dari 7 halaman

5. Hati-hati kalau ketuker dibawa ke pom bensin lho!

7 dari 7 halaman

6. Kardus nyatanya bermanfaat juga ya dibuat casing PC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini