Sukses

6 Foto Masa Remaja Ridwan Kamil, dari SMP hingga Lulus Kuliah

Mengintip foto-foto lawas masa remaja Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Ridwan Kamil? Gubernur Jawa Barat yang kini termasuk sebagai publik figur yang sangat dihormati dan dikagumi. Kepemimpinannya yang berhasil merangkul anak muda ini membuatnya dekat dengan publik seperti kerap bertegur sapa melalui Instagram.

Ya, pria kelahiran 4 Oktober 1971 memang kerap membagikan aktivitasnya di Instagram. Terbaru, Ridwan Kamil mengunggah foto masa remajanya di sana. Foto masa remaja pria yang akrab disapa Kang Emil ini bikin pangling netizen karena paras beliau saat masih SMP begitu menggemaskan.

Foto saat masih SMP tersebut mencuri perhatian publik. Sebelum foto tersebut, Kang Emil juga kerap mengunggah foto-foto saat remajanya dari SMP hingga lulus kuliah. Kekompakan Kang Emil bersama rekan-rekannya di foto membuat publik senang melihat potret lawasnya.

Penasaran kan dengan foto lawas Ridwan Kamil saat masih remaja? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ridwankamil, foto masa remaja Ridwan Kamil, Rabu (2/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Ridwan Kamil saat masih SMP. Pada saat itu, Kang Emil masih belum memakai kacamata.

3 dari 7 halaman

2. Masa SMP Kang Emil terjadi pada 1984-1987. Ia selalu kompak bersama dengan teman-temannya dari SMP Negeri 2 Bandung.

4 dari 7 halaman

3. Saat masuki pendidikan SMA pada 1987, Ridwan Kamil terlihat kompak dengan temannya di SMA Negeri 3 Bandung. Ada yang bisa menebak Kang Emil sebelah mana?

5 dari 7 halaman

4. Pada 1995, Gubernur Jawa Barat ini baru saja menyelesaikan Sarjana S-1 Teknik Arsitektur di ITB.

6 dari 7 halaman

5. Pada foto wisuda ke-100 ITB, Ridwan Kamil terlihat begitu kurus dan penampilannya bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Kilas balik 19 tahun lalu, Kang Emil berhasil menyelesaikan pendidikan S-2 di University of California, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini