Sukses

6 Potret Amanda Manopo di Awal Karier, Imut Banget

Penampilan kekasih Billy Syahputra ini mengalami banyak perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo merupakan salah satu seleb muda yang tengah naik daun. Sebelum jadi seleb populer, wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini debut sebagai bintang iklan sampo terkenal. Namanya kian melejit usai memerankan sosok Ariel dalam sinetron Mermaid in Love pada tahun 2016 silam.

Kini Amanda Manopo sudah membintangi sejumlah judul sinetron, FTV dan film Tanah Air. Tak hanya piawai dalam berakting, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu juga punya suara merdu. Bahkan Amanda telah melahirkan beberapa single lagu yang mencuri perhatian publik.  

Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan Amanda Manopo. Namun bukan hanya kariernya saja, penampilan Amanda yang kini sudah beranjak dewasa pun kerap mencuri perhatian. Penampilan artis yang disebut sebagai kekasih Billy Syahputra ini mengalami banyak perubahan. Potretnya saat di awal karier hingga kini berhasil membuat warganet pangling.

Amanda Manopo tengah membintangi sinetron Ikatan Cinta dan bermain dengan Arya Saloka. Di sinetron tersebut Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran dan sukses membuat penonton makin memujinya karena karakternya yang dingin tapi manis

Seiring berjalannya waktu, Amanda mengubah image-nya yang imut, menjadi wanita dewasa. Penasaran bagaimana potretnya di awal karier? Berikut 6 potret Amanda Manopo di awal karier, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karier Amanda Manopo diawali dengan debutnya sebagai bintang iklan cilik. Parasnya tampak begitu imut.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, karier Amanda merambah ke dunia akting. Ini potretnya saat membintangi Coboy Junior The Movie.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih Billy Syahputra ketika berperan sebagai Ariel di Mermaid In Love ini punya gaya rambut berponi yang menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Potret Amanda menjadi bintang iklan untuk biskuit cokelat. Ia berperan sebagai anak sekolah nih.

6 dari 7 halaman

5. Masih iklan makanan, begini gaya seleb 20 menikmati spageti instan. Amanda punya senyum yang khas.

7 dari 7 halaman

6. Di awal kariernya, ia juga sempat main di Mermaid In Love bersama Angga Yunanda. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan terlibat cinlok alias cinta lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini