Sukses

Terkejut Lihat Calon Istri, Viral Kisah Pemuda Dijodohkan Orang Tua Padahal Punya Pacar

Dijodohkan orang tua padahal punya pacar, pemuda ini justru terkejut lihat calon istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan menjadi momen yang banyak diimpikan oleh setiap pasangan. Meski demikian, ada banyak persiapan yang tak mudah sebelum mengikat janji suci. Sebelum mantap untuk naik ke pelaminan, pernikahan sejatinya dilandasi oleh rasa saling mencintai antara dua orang. 

Namun ada pula beberapa orang yang merasakan perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Perjodohan biasanya dilatarbelakangi oleh beberapa faktor. Umumnya, para orang tua ingin memilihkan jodoh bagi anak mereka yang menurutnya sesuai dan terbaik.  

Seperti yang dialami oleh seroang pria asal Sulawesi Tenggara berikut ini yang viral. Ia mengikuti kemauan orang tuanya untuk dijodohkan oleh seorang wanita, meski ia sudah memiliki pacar. Ia dengan pacarnya diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun.

Kisah itu dibagikan oleh seorang pengguna yang menyebut ia adalah sepupu mempelai pria. Lewat video yang dibagikan di media sosial TikTok, sontak video viral itu pun menuai rasa penasaran netizen. Setelah dijelaskan, justru ending perjodohan itu tak terduga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan Orang Tua

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun TikTok @dandhy25, Kamis (3/12/2020) kisah viral datang dari seorang pemuda yang menerima perjodohan dari orangtuanya. Hal tersebut dilakukan lantaran ingin menunjukkan rasa baktinya kepada orangtua. Padahal dirinya diketahui sudah memiliki pacar dan telah menjalin hubungan selama 3 tahun.

"1 bulan terakhir sebelum acara, sepupuku sempat curhat sama aku, dia ragu untuk perjodohan ini, karena dia punya pacar, dan udh pacaran 3 tahun." tulis pengunggah video pada Selasa (1/12/2020). 

"karena spupuku ini anaknya berbakti sama orang tua, dia setuju untuk dijodohkan" lanjutnya. 

@dandhy25

menurut kalian, sikap orang tuanya bagaimana?

♬ original sound - Dandhy - Dandhy
3 dari 3 halaman

Terkejut Lihat Calon Istrinya

Usai mengunggah video tersebut pada selasa (1/12/2020) rupanya banyak netizen yang penasaran dengan kelanjutan nasib pemuda tersebut. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Menjawab rasa penasaran netizen, pemilik akun itu kemudian kembali memosting video lainnya. Ia menjelaskan jika sepupunya saat dipertemukan dengan calon wanita yang tengah dijodohkan begitu terkejut. Ternyata sepupunya itu dijodohkan dan dinikahkan oleh pacarnya sendiri.

Unggahan pada Rabu (2/12/2020) itu pun kembali banjir komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang turut bahagia dan mendoakan agar pasangan ini langgeng.

"dijodohin mlh pas ma pcrnya sendiri inilah jodoh" tulis LIBRA GIRLS.

"sedinya jdi bhgia samawa," timpal thri_widya90sg.

"pasti sneng bnget itu cwokx.. orang tua yg pngertian atas prasaan anakx." imbuh Mamak e Rara.

"keren bgt sih ini, tadinya udah mau sedih, ternyata happy ending." komentar Harta Tahta Lina.

@dandhy25

Balas @rahmahh998 meskipun di prank awal²nya🤗 ig.dikhy2708

♬ original sound - Dandhy - Dandhy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini