Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Kebersamaan Tissa Biani dan Ibunda

Kebersamaan Tissa Biani dan sang Ibunda kerap curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani Azzahra atau yang lebih sering disapa Tissa Biani ini memulai kariernya sebagai seorang aktris pada 2007 lalu melalui sinetron Aisyah. Wanita kelahiran 24 Juli 2002 ini pun telah cukup banyak bermain dalam sinetron ataupun film layar lebar.

Tak hanya berkarier di dunia seni peran saja, akan tetapi Tissa Biani juga melebarkan sayap di dunia tarik suara. Bahkan perempuan 18 tahun tersebut kerap mengunggah video saat bernyanyi melalui media sosial, baik Instagram maupun channel YouTube pribadinya. 

Menjalani karier di dunia entertain bukan hanya membuat pekerjaannya ataupun penampilannya yang menjadi sorotan. Bahkan, kehidupan pribadi dari kekasih Dul Jaelani ini sering mencuri perhatian netizen. Mulai dari momen liburan bersama keluarga Dul Jaelani beberapa waktu lalu hingga kebersamaan Tissa Biani dengan keluarganya.

Meski cukup jarang membahas mengenai keluarga, tapi lewat akun Instagram pribadinya, Tissa Biani kerap mengunggah momen bersama keluarga terutama sang ibu. Kedekatan Tissa Biani dengan sang ibu tercinta pun terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tissabiani, berikut ini beberapa potret artis cantik Tissa Biani dan Ibunda yang jarang tersorot, Kamis (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tissa Biani tak hanya mengunggah foto berdua dengan sang ibunda, akan tetapi ia juga kerap mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya melalui keterangan foto.

3 dari 8 halaman

2. Meski kerap mengunggah foto dengan sang ibunda tercinta, akan tetapi dirinya jarang memperlihatkan kebersamaan di depan publik.

4 dari 8 halaman

3. Di depan awak media, dirinya pun lebih sering untuk membicarakan mengenai pekerjaan dibandingkan kehidupan pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Kedekatan antara ibu dan anak ini pun begitu terlihat dari foto unggahan Tissa di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang cukup sering turut mendoakan kesehatan ibunda Tissa Biani lho.

7 dari 8 halaman

6. Momen kebersamaan Tissa Biani dengan sang ibunda juga kerap mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Pasalnya, Tissa Biani cukup sering mengunggah foto yang memperlihatkan kedektan dengan ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.