Sukses

Pernah Main Sinetron Bareng, Ini 6 Kebersamaan Syifa Hadju dan Elina Joerg

Liputan6.com, Jakarta Nama Syifa Hadju dan Elina Joerg tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Sinetron Mermaid In Love merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Syifa Hadju dan Elina Joerg.

Syifa Hadju sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2014, sementara Elina Joerg terjun sejak 2013. Terpaut usia 1 tahun, tak heran jika dua bintang sinetron Mermaid In Love ini sudah terlihat dekat satu sama lainnya.

Walaupun sudah 4 tahun berlalu sejak sinetron Mermaid In Love tayang, Syifa Hadju dan Elina Joerg masih menjalin persahabatan hingga kini. Bahkan keduanya kembali dipertemukan dalam series ‘Kisah untuk Geri’. Dalam series tersebut dua bintang sinetron ini juga adu akting dengan Angga Yunanda.

Syifa Hadju dan Elina Joerg cukup sering mengunggah momen kebersamaan keduanya saat syuting series ‘Kisah untuk geri’. Pernah terlibat dalam satu judul sinetron bareng, tak heran jika keduanya sudah sangat dekat ketika kembali beradu akting dalam sinetron, series, ataupun layar lebar sekalipun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Syifa Hadju dan Elina Joerg, Jumat (4/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju dan Elina Joerg pernah adu akting bareng dalam sinetron Mermaid In Love sebagai Maya dan Raina.

3 dari 7 halaman

2. Kini keduanya kembali dipertemukan dalam series ‘Kisah untuk Geri’ bersama Angga Yunanda dan Jennifer Coppen.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah 4 tahun berlalu sejak sinetron Mermaid In Love tamat, namun dua artis Indonesia ini masih menjalin persahabatan hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen kebersamaan Syifa Hadju, Elina Joerg, dan Jennifer Coppen saat syuting series Kisah untuk Geri.

6 dari 7 halaman

5. Terpaut usia 1 tahun, Syifa Hadju dan Elina Joerg terlihat bak kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya bahkan disebut mirip pada foto tersebut.