Sukses

6 Potret Kebersamaan Poppy Bunga dan Glenca Chysara, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Poppy Bunga dan Glenca Chysara tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Poppy Bunga terjun ke industri hiburan sejak tahun 2004, sementara Glenca Chysara sudah aktif sejak 2007.

Banyak yang tidak tahu rupanya Poppy Bunga dan Glenca Chysara mempunyai hubungan darah. Glenca Chysara merupakan keponakan dari Poppy Bunga. Nama Glenca Chysara sendiri kini tengah naik daun setelah memerankan tokoh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, artis berusia 25 tahun ini beradu akting dengan Amanda Manopo.

Sementara Poppy Bunga sudah membintangi banyak judul sinetron sepanjang kariernya. Momen kebersamaan Poppy Bunga dan Glenca Chysara jarang tersorot media. Namun keduanya cukup sering mengunggah momen manis keduanya di akun Instagram.

Terpaut usia 4 tahun, tante dan keponakan ini selalu kompak dalam berbagai momen. bahkan kebersamaan Poppy Bunga dan Glenca Chysara dalam berbagai kesempatan terlihat bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Poppy Bunga dan Glenca Chysara yang bak saudara kandung, Jumat (2/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Banyak yang tidak tahu, ternyata Glenca Chysara adalah keponakan dari Poppy Bunga.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan keduanya jarang tersorot, namun keduanya cukup sering habiskan waktu bersama dan mengunggahnya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki paras yang mirip, tak sedikit warganet menyebut bahwa keduanya terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Setelah memerakan tokoh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Glenca Chysara tak lepas dari perhatian, salah satunya hubungannya dengan Poppy Bunga.

6 dari 7 halaman

5. Selain dekat dengan Poppy Bunga, artis berusia 25 tahun ini juga dekat dengan anak Poppy Bunga.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia hanya 4 tahun, tak heran jika tante dan keponakan ini terlihat kompak bak saudara ya.