Sukses

6 Potret Persahabatan Esta Pramanita, Nasya Marcella, dan Marcella Daryanani

Liputan6.com, Jakarta Kerap terlibat dalam satu judul sinetron tentunya mebuat tidak sedikit artis Tanah Air yang sudah dekat satu sama lainnya. Hubungan para artis Tanah Air ini pun tetap terjalin baik walaupun sinetron yang dibintanginya sudah tamat. Beberapa artis yang masih dekat dan kerap habiskan waktu bersama yakni Esta Pramanita, Nasya Marcella, dan Marcella Daryanani.

Nama Esta Pramanita, Nasya Marcella, dan Marcella Daryanani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Tiga artis Indonesia ini pernah terlibat dalam satu judul sinetron yakni sinetron Anak Langit. Dalam sinetron tersebut Esta berperan sebagai Ayumi, Nasya sebagai Milka, dan Marcella Daryanani sebagai Tari.

Walaupun sinetron Anak Langit sudah tamat pada Maret 2020 lalu, namun tiga bintang sinetron ini masih kerap terlihat habiskan waktu bersama. Terlibat dalam satu judul bareng tentunya membuat tiga bintang sinetron Anak Langit ini sudah terlihat dekat satu sama lainnya.

Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa ketiganya terlihat bak saudara kembar karena memiliki paras yang hampir mirip. Walaupun kini ketiganya tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun selalu meluangkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Esta Pramanita, Nasya Marcella, dan Marcella Daryanani, Jumat (4/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Esta Pramanita, Nasya Marcella dan Marcella Daryanani yang hangat dan kompak.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki paras yang hampir mirip, tak heran jika ketiganya kerap disebut bak saudara kembar.

4 dari 7 halaman

3. Saat masih main bareng di sinetron Anak Langit, para pemain cukup sering habiskan waktu bersama. Ini adalah momen Esta, Nasya, dan Marcella Daryanani bareng Zoe Jackson.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan yang terjalin di lokasi syuting rupanya awet hingga kini, walaupun sinetron Anak Langit sudah tamat.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun tiga bintang sinetron ini kerap meluangkan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Tiga tahun kerja bareng dalam satu judul, tak heran jika para pemain Anak Langit tetap kompak.