Sukses

Pilih Tinggalkan Rumah Raffi Ahmad, Ini 6 Potret Kost Dimas yang Sederhana

Jauh berbeda dengan rumah Raffi, kost Dimas tampak tak terlalu banyak perabotan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah viral di media sosial karena punya paras mirip Raffi Ahmad, segala gerak-gerik Dimas Ramadhan atau yang akrab disapa Dimas Ahmad ini tak luput dari sorotan. Sebelumnya, sehari-hari Dimas bekerja berjualan bakso demi membantu orang tuanya. Namun akhirnya tim Rans Entertainment dengan cepat mempertemukan Dimas dengan Raffi Ahmad.

Bersama sang istri, Raffi Ahmad menyambut kedatangan Dimas dengan tangan terbuka. Bukan hanya sekedar bertemu, ayah Rafathar ini juga mengajak Dimas untuk tinggal bersamanya di rumah Andara. Bahkan Dimas merasakan beberapa kemewahan dalam hidupnya selama tinggal bersama presenter kondang tersebut.

Mulai dari diajak berlibur, kuliah gratis, hingga dibelikan sepatu branded oleh Raffi Ahmad. Merasakan kebaikan Raffi Ahmad untuknya, Dimas pun tak ingin terus merepotkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ahirnya pria 19 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan rumah Raffi di Andara, dan memilih tinggal di kost.

Dimas Ahmad pun memperlihatkan kostnya lewat unggahan video di channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (2/12/2020). Jauh berbeda dengan rumah Raffi, kost Dimas tampak sederhana dan tak terlalu banyak perabotan. Berikut 6 potret kost Dimas Ahmad 'Kembaran' Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tinggalkan Andara, Dimas Ahmad kini tinggal di kost yang sederhana dan tak terlalu besar.

3 dari 7 halaman

2. Terdapat lemari kayu kecil di depan toilet. Meski tak terlalu besar, perabotannya masih baru.

4 dari 7 halaman

3. Toilet di kost 'kembaran' Raffi Ahmad ini terlihat bersih dan ada wc duduk.

5 dari 7 halaman

4. Terdapat gantungan untuk baju atau handuk di dalamnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski ukuran kasur tidak terlalu besar, namun terdapat dua susun. Bisa digunakan jika ada yang menginap.

7 dari 7 halaman

6. Di pojokan terdapat meja kecil kayu lengkap dengan kursi dan kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini