Sukses

6 Potret Transformasi Ifan Seventeen, Awal Karier hingga Kini Tampil Rambut Pendek

Penampilan Ifan Seventeen sejak awal meniti karier hingga kini dikabarkan bakal nikahi Citra Monica.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, nama Ifan Seventeen menjadi perbincangan publik. Dirinya kini diketahui menjalin hubungan serius dengan wanita bernama Citra Monica. Pemilik nama asli Ifan Fajarsyah ini memang sudah ramai dibahas kedekatannya dengan Citra sejak 2019 lalu.

Setelah dipisahkan oleh maut dengan Dylan Sahara, musisi berusia 37 tahun ini bahagia bertemu perempuan yang dapat diajak berkeluh kesah. Menurut penuturan vokalis band ini, Citra adalah temannya sejak di bangku SMA. 

Sosok Ifan Seventeen memang sudah tak asing lagi. Tak heran jika kehidupan pribadinya tentu menarik perhatian publik. Pria yang lahir di Yogyakarta dan menghabiskan waktu bersekolah di Pontianak ini bergabung bersama Seventeen pada 2008 silam.

Diawal karier, penampilan dengan bakat musiknya banyak dipuji penikmat musik Tanah Air. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret transformasi Ifan Seventeen sejak awal karier hingga kini dikenal penyanyi terkenal, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ifan lahir di Yogyakarta pada 16 Maret 1983 silam dan menghabiskan masa sekolahnya di Pontianak.

3 dari 7 halaman

2. Alumni Universitas Gajah Mada Fakultas Ekonomi 2001 itu sering mengikuti ajang atau perlombaan olah suara.

4 dari 7 halaman

3. Ia pernah menjuarai festival vokal terbaik antar pelajar dalam negeri pada 2001 silam.

5 dari 7 halaman

4. Baru kemudian pada 2008 ia tergabung dalam Seventeen usai melalui pengujian bernyanyi yang dilakukan kelompok musik tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Di awal karier tampil dengan rambut gondrong, kini ia tampil lebih fresh dengan rambut pendek.

7 dari 7 halaman

6. Pria yang sudah tak lagi jadi vokalis Seventeen ini sekarang santer dikabarkan bakal menikahi kekasihnya, Citra Monica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini