Sukses

Sering Berlaku Impulsif, Ini 5 Alasan Zodiak Sagitarius Dianggap Menyebalkan

Alasan kenapa banyak orang yang sebal dengan zodiak Sagitarius.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir November dan awal Desember, maka inilah musim Sagitarius yang akan memberikan Anda energi untuk lebih spontan dan keberanian diri untuk memulai petualangan baru.

Di musim Sagitarius ini tentunya tak akan lengkap jika tidak memberikan ulasan secara khusus untuk zodiak satu ini. Kali ini, kita akan membahas mengenai hal-hal yang membuat zodiak Sagitarius kerap di anggap menyebalkan.

Zodiak satu ini dikenal sebagai zodiak yang cukup impulsif dan memiliki jiwa petualangan yang tinggi. Ternyata, disamping itu, ia juga masih memiliki banyak hal lain yang membuat orang-orang disampingnya kesal.

Kira-kira apa sajakah yang membuat zodiak Sagitarius terlihat menyebalkan? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidak sabaran

Bak memiliki darah yang panas, para Sagitarians dikenal sebagai pribadi yang sangat tidak sabaran. Mereka selalu menempatkan orang-orang di sekitarnya dalam keadaan terburu-buru.

Hal ini tentunya membuat banyak orang di sekitarnya merasa lelah karena tidak bisa mengimbangi timeline Sagitarius. Kadang kala, meski tidak terucap, namun hal ini dapat menimbulkan ketegangan.

3 dari 6 halaman

2. Tidak disiplin

Zodiak Sagitarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang self-centered alias egois dan seringkali bertindak tidak disiplin. Mereka sering kali lari dari tanggungjawab ketika dihadapkan pada situasi yang tidak menyenangkan.

Bahkan, kadang kala Sagitarius juga kerap membuat janji yang tidak dapat mereka tepati. Maka dari itu, Anda harus mewaspadai hal ini.

4 dari 6 halaman

3. Penuh Risiko

Dikenal sebagai zodiak yang senang dengan petualangan dan lingkungan yang baru, ternyata membuat zodiak Sagitarius juga dikenal sebagai tukang ambil resiko. Meskipun kadang kala perhitungan mereka sering kali meleset.

Sagittarius kerap kali mengambil pilihan berisiko dan membahayakan beragam hal padahal ia seringkali tidak siap dengan risiko yang harus ditanggung.

5 dari 6 halaman

4. Judgemental

Ketika sedang berbincang dengan Sagitarius, maka Anda tentu harus menyiapkan hati karena mereka kadang kala sangatlah ceplas-ceplos dan bisa sangat judgemental. Kadang kala, mereka tak mengerti bahwa tidak semua orang bisa menerima kritik dengan baik.

Maka dari itu, banyak orang yang menempatkan hal buruk sebagai kesan pertama ketika berkenalan dengan seorang Sagitarius. Meskipun sebenarnya mereka memiliki hati yang baik.

6 dari 6 halaman

5. Narsis dan tidak realistis

Sagitarius memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka pun kadang merasa bahwa dirinya lebih baik dari orang lain. Terlebih lagi jika berkaitan dengan ide ataupun gagasan.

Berbicara tentang hal tersebut, ide dan gagasan dari Sagitarius memang briliant. Namun, sayangnya seringkali tidak realistis dan sulit untuk dijalankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.