Sukses

40 Kata-Kata untuk Kakak Kelas yang Dikagumi, Bikin Baper

Kata-kata untuk kakak kelas yang dikagumi berisi perasaan mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata untuk kakak kelas yang dikagumi berisi perasaan mendalam. Sering kali seseorang yang mengagumi kakak kelas sulit untuk mengungkapkannya. Akhirnya, perasaan itu hanya terpendam hingga dia lulus.

Naksir kakak kelas merupakan suatu hal yang tidak jarang terjadi saat sekolah. Namun, mengungkapkan perasaan tersebut tentunya tidak mudah. Selain karena dia yang berada di kelas yang berbeda, kamu juga mungkin agak malu untuk menghampirinya langsung.

Kata-kata untuk kakak kelas biasanya bikin baper. Bagaimana tidak, perasaan mendalam yang terpendam begitu lama tentunya sangat sulit ditahan. Bahkan, banyak juga yang tetap menyimpan kekaguman tersebut di dalam hatinya walaupun si kakak kelas sudah lulus sekolah.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/12/2020) tentang kata-kata untuk kakak kelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-kata untuk Kakak Kelas Tersayang

Berikut beberapa kata-kata untuk kakak kelas tersayang:

1. Aku memiliki begitu banyak hal yang ingin kukatakan kepadamu, tetapi aku tidak dapat mengatakan sepatah kata pun.

2. "Aku mencintaimu karena hal-hal gelap tertentu harus dicintai, secara rahasia, antara bayangan dan jiwa." - Pablo Neruda

3. Hanya karena kita tidak mengatakan hal-hal tertentu, bukan berarti kita tidak merasakannya.

4. Perasaan ini tak pernah mau pergi dari hati ini. Aku tak tahu kenapa tapi Aku merasa bahagia ketika aku mengingatnya.

5. "Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Seperti pengembara gurun yang takut akan fatamorgana, aku menatap oasisku, tetapi dia nyata. ”- Laura Whitcomb

6. Hanya memikirkan tentang dirimu akan membawa senyum ke wajah, binar di mataku, dan detak yang terlewati di hatiku.

7. "Berbahagialah orang yang telah belajar untuk mengagumi tetapi tidak iri, untuk mengikuti tetapi tidak meniru, untuk memuji tetapi tidak menyanjung, dan untuk memimpin tetapi tidak memanipulasi."- William Arthur Ward

8. Bukankah lucu bagaimana hanya satu panggilan telepon atau teks kecil dapat membuat hari burukmu tiba-tiba menjadi luar biasa!

9. Terkadang aku tidak bisa mengabaikan perasaanku ketika aku melihatmu tersenyum.

10. Ruang di antara jari-jarimu bisa diisi dengan jari-jariku.

3 dari 5 halaman

Kata-kata untuk Kakak Kelas yang Dikagumi

Berikut beberapa kata-kata untuk kakak kelas yang dikagumi:

1. "Mengagumimu, biasa kulakukan dengan mengunci mulutku. Biar kepada Tuhan saja aku mengaku."

2. Mengagumi seseorang adalah perasaan paling ringan yang pernah ada. Setelah perasaan menjadi lebih kuat, maka saat itulah masalahnya muncul.

3. "Kita tidak bisa menjelaskan ketika menyukai berubah menjadi kekaguman untuk jatuh cinta.

4. Menjadi temanmu adalah yang aku inginkan; untuk menjadi kekasihmu adalah semua yang pernah aku impikan.

5. Jika memang memendam rasa kepadamu begitu sulit dan menyakitkan, tapi mengapa hatiku enggan menyerah hingga detik ini.

6. "Aku sempat mengagumi seseorang sebelum kamu, namun cuma kamu yang mampu membuatku begitu terkagum-kagum."

7. Mengagumimu dalam diam, adalah salah satu cara belajar tentang ketulusan. Jangan kau kira mudah menepis ego untuk memiliki, sepenuhnya.

8. "Aku mengagumi setiap hal terkecil dalam dirimu dan mengatakan pada dunia tanpa menyebutmu dengan pasti, namun namamu tersebut pasti dalam doaku."

9. "Aku hanya bisa berdiri disini memperhatikanmu, mengagumimu, dan tersenyum melihatmu. Semoga, rasa ini sampai ke hati kamu."

10. Jika aku memiliki satu bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu, aku mungkin bisa berjalan selamanya di kebun bungaku sendiri.

4 dari 5 halaman

Kata-kata untuk Kakak Kelas Lainnya

Berikut beberapa kata-kata untuk kakak kelas lainnya:

1. Kita bisa mengagumi apa yang kita lihat, tetapi kita hanya bisa mencintai apa yang benar-benar kita ketahui.

2. "Ini lucu, kebanyakan orang bisa berada di dekat seseorang dan kemudian secara bertahap mulai mencintai mereka dan tidak pernah tahu persis kapan itu terjadi."

3. Kekaguman adalah hasrat yang sangat singkat, yang segera meluruh setelah terbiasa dengan objeknya.

4. "Aku memikirkanmu terus-menerus, apakah itu dengan pikiranku atau hatiku."

5. "Jika kamu bertanya kepadaku berapa kali kamu terlintas dalam pikiranku, aku akan mengatakan bahwa kamu cuma terlintas sekali karena setelah itu, kamu terjebak dalam pikiranku hingga saat ini."

6. Perutku masih terbalik ketika dia menatapku dengan cara tertentu.

7. "Cinta rahasia itu indah, manis dan suci ketika itu hanya kegilaan ringan; tetapi ketika orang itu menjangkau dan menyentuh hatimu, membuatnya hidup dengan cara yang tidak pernah diketahui, bahwa cinta rahasia menjadi menakutkan, karena kamu tidak pernah bisa membuat mereka mencintaimu, kamu tidak akan pernah ingin membuat mereka mencintaimu…tetapi semua sama, tidak peduli ke arah mana Anda melihatnya, mereka tidak mencintaimu ... dan hatimu tidak tahu bagaimana cara mengalahkannya."

8. Keadaan selalu memaksa untuk memendam rasa. Perasaan rindu yang memang cukup sulit terobati dengan pertemuan.

9. "Cinta itu seperti bermain piano. Pertama, kamu harus belajar bermain sesuai aturan, lalu kamu harus melupakan aturan dan bermain dari hatimu."

10. Beberapa cinta datang seperti angin dari laut, sementara yang lain tumbuh perlahan dari benih persahabatan dan kebaikan.

 

5 dari 5 halaman

Kata-kata untuk Kakak Kelas yang Mau Lulus

Berikut beberapa kata-kata untuk kakak kelas yang mau lulus:

1. "Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama." - Fiersa Besari

2. “Kita sudah saling kenal sepanjang hidup kita dan sekarang kita akan berpisah. Beberapa akan mengingat dan beberapa akan saling melupakan, tetapi kita akan selalu memiliki bagian dari satu sama lain di dalam diri kita. "

3. "Perpisahan adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada seseorang yang berarti bagimu, terutama ketika perpisahan bukanlah yang kamu inginkan."

4. "Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap."

5. “Perpisahan memang dibuat untuk menjadikan pertemuan kembali terasa indah sekali.” Ken Terate

6. "Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita”

7. "Perpisahaan itu ada, agar kita bisa menghargai sebuah pertemuan."

8. “Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan.” – Rumi

9. "Perpisahan semanis apapun, seindah apapun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan."

10. "Bahkan jika kita tidak bisa bersama pada akhirnya, aku senang kamu menjadi bagian dari hidupku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini