Sukses

5 Fakta Selebgram Alexis Sharkey, Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Pinggir Jalan

Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia pada Rabu (2/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tengah dihebohkan dengan penemuan mayat seorang selebgram bernama Alexis Sharkey. Sebelumnya, keluarga dari selebgram asal Amerika Serikta ini sempat mencari keberadaan Alexis Sharkey pada Sabtu (27/11/2020) lalu.

Pasalnya, sebagai seorang selebgram Alexis diketahui tak pernah lepas dari ponsel pintarnya. Perasaan khawatir pun dirasakan oleh keluarga. Hal ini dikarenakan pihak keluarga tak bisa menghubunginya sama sekali, padahal ia telah berjanji akan menonton bersama teman-temannya.

Rupanya kekhawatiran yang dirasakan oleh keluarga terbukti. Pada Rabu (2/12/2020) diberitakan oleh People jika Alexis Sharkey ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan Houston oleh petugas truk sampah. Penemuan jenazah Alexis itu pun hanya beberapa mil jauhnya dari kediaman sang selebgram.

Tak hanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia saja. Akan tetapi jenazah Alexis Sharkey juga ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Peristiwa ini pun sangat mengejutkan pihak keluarga seperti Liputan6.com lansir dari laman People, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sulit Dihubungi

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Alexis Sherkey dinyatakan menghilang dunia pada Sabtu (27/11/2020). Ia tak bisa dihubungi selepas bertamu di malam Thamksgiving di kediaman temannya pada Jumat sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Mendapati jika ponsel Alexis tak aktif dan sulit dihubungi tentu saja membuat keluarga dan teman-temannya merasa khawatir. Pasalnya, ia diketahui tak pernah lepas dari ponsel pribadinya. Hal ini juga diungkapkan oleh salah seorang teman Alexis, Tanya Ricardo.

"Dia lengket dengan ponselnya. Dia ratunya media sosial, dia seorang influencer. Dia kerja lewat ponselnya," ujar Tanya Ricardo kepada KHOU11.

3 dari 6 halaman

2. Drama rumah tangga

Sebelum ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan, Tanya Ricardo juga sempat mengungkapkan jika Alexis dan sang suami tengah dalam keadaan yang tidak baik. Bahkan kini keduanya diketahui akan bercerai.

"Baru-baru ini dia (Alexis) curhat mengenai hal ini dan gugatan sudah dilayangkan," ujar Tanya Ricardo.

Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan, jika Alexis eksis di media sosial nyatanya ia merupakan pribadi yang tertutup terutama mengenai masalah pribadi.

4 dari 6 halaman

3. Sang ibu tahu dari menantu

Kabar menghilangnya Alexis Sharkey pertama kali diketahui oleh sang ibunda dari sang suami selebgram. Menantunya yang bernama Tom Sharkey menghubunginya dan keluarga lain soal hilangnya Alexis.

"Kami diberi tahu dan saat itulah tentu saja, orang tua akan langsung panik," kata ibunda Alexis.

5 dari 6 halaman

4. Sang ibu menduga adanya pembunuhan

Peristiwa yang mengejutkan media sosial ini juga menjadi pukulan berat bagi keluuarga terutama sang ibu. Bahkan ibu Alexis menduga jika meninggalnya sang putri terjadi karena pembubuhan.

"Kondisinya saat ditemukan—anakku tak akan melakukan hal ini kepada dirinya sendiri," kata ibunda Alexis, Stacey Robinault, kepada KPRC-TV.

Ia juga mengaku jika peristiwa ini merupakan tindak kejatahan. Selain itu, menurut Stacey tak ada petunjuk jika hal ini adalah sebuah kecelakaan karena tak masuk akal.

6 dari 6 halaman

5. Tak ada memar di tubuh jenazah

Setelah ditemukan oleh petugas truk sampah, pihak berwajib pun berhasil mengidentifikasi jenazah Alexis Sharkey lewat sidik jari. Pasalnya, saat ditemukan dalam keadaan tanpa busana tidak ada tanda-tanda mengenai kartu identitas ataupun pengenal di sekitar wanita 26 tahun tersebut.

Pihak berwajib juga mengungkapkan jika saat ditemukan kondisi tubuh Alexis Sharkey tidak terdapat luka maupun memar. Hingga saat ini pihak berwajib pun masih mendalami mengenai penyebab meninggalnya Alexis Sharkey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini