Sukses

6 Editan Foto Putri Disney Bareng Orang Tua Ini Unik Banget, Bak Sungguhan

Potret kebersamaan tokoh Disney bareng kedua orang tuanya ini bak sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Seniman bisa menciptakan sebuah karya seni yang selama ini mungkin selalu memunculkan tanda tanya bagi banyak orang. Salah satunya tentang kebersamaan beberapa Putri Disney ketika bersama orang tua. Seperti yang diketahui, Putri Disney jarang terlihat bersama dengan orang tua di setiap film kartun yang ditayangkan.

Para Putri Disney sendiri tentunya sudah melekat tak hanya dipikiran anak-anak, namun juga orang dewasa. Para Putri Disney ini juga menjadi sumber inspirasi bagi seniman untuk menciptakan sebuah karya seni yang menarik dan berbeda dari biasanya. Salah satunya seorang seniman asal Rusia yang bernama Oksana Zolotareva Pashenko. 

Ia berimajinasi untuk menciptakan sebuah karya seni yang memperihatkan kebersamaan Beberapa Putri Disney dan didampingi oleh kedua orang tua. Karya seni yang diciptakan oleh seniman asal Rusia ini tentunya dapat mengobati rasa penasaran bagaimana ketika Putri Disney ketika bersama orang tua.

Berikut Liputan6.com merangkum Brightside dan Instagram @goldoxi21 tentang potret Putri Disney ketika bareng orang tua di hari pernikahan, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Princess Aurora bareng kedua orang tua saat hari pernikahannya. Dalam balutan gaun berwarna ungu, ibunda Aurora telihat sangat cantik.

3 dari 7 halaman

2. Cinderalla merupakan salah satu tokoh Disney yang sudah terkenal. Tentunya jarang melihat momen hangat Cinderella bareng kedua orang tuanya.

4 dari 7 halaman

3. Editan foto Princess Ariel bersama kedua orang tuanya saat hari pernikahan ini terlihat sempurna ya.

5 dari 7 halaman

4. Beginilah kira-kira kebersamaan Mulan bersama ayah dan ibunya saat hari pernikahannya.

6 dari 7 halaman

5. Foto editan pernikahan Princess Jasmine bareng orang tua saat pernikahan ini tentunya dapat mengobati rasa penasaran bukan?

7 dari 7 halaman

6. Dengan gaun sederhana, Snow White dan ibunda telihat sangat manis dan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini