Sukses

6 Momen Kebersamaan Junior Roberts dan Hanggini saat Screening ‘Geez dan Ann’

Liputan6.com, Jakarta Tentunya sudah banyak yang menunggu agar film Geez And Ann tayang di bioskop. Film tersebut diadaptasi dari novel karya Nadhifa Allya Tsana (Rintik Sedu) yang sukses membuat para pembaca terbawa perasaan dengan kisah antara Geez dan Ann. Dalam film tersebut, Geez dan Ann diperankan oleh Junior Roberts dan Hanggini.

Nama Junior Roberts dan Hanggini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul film layar lebar hingga FTV. Junior Roberts sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak 2017, sementara Hanggini terjun sejak 2007 dan mengawali kariernya sebagai pembawa acara Koki Cilik.

Film Geez dan Ann merupakan film pertama yang mempertemukan Junior Roberts dan Hanggini. Kabarnya dua artis Indonesia ini juga terlibat cinta lokasi dan kerap habiskan waktu bersama. Kebersamaan dua bintang film Geez dan Ann ini sukses menyita perhatian dan membuat penonton baper.

Pada 2 November 2020 lalu, Junior Roberts dan Hanggini menghadiri acara screening film Geez dan Ann. Kabarnya film yang menceritakan tentang kisah cinta Geez dan Ann ini batal tayang di bioskop dan  akan tayang eksklusif di Netflix pada awal  2021 mendatang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Junior Roberts dan Hanggini saat hadiri screening film Geez dan Ann, Kamis (3/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Junior Roberts dan Hanggini saat screening film Geez dan Ann bareng penulis novel Geez dan Ann, Nadhifa Allya Tsana.

3 dari 7 halaman

2. Terlibat dalam satu judul film, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya agar berjodoh.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun screening film dilakukan di tengah pandemi, namun keseruan dan kekompakan antar pemain tetap terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Begini kekompakan dan keseruan para pemain Geez dan Ann setelah screening film telah berakhir.

6 dari 7 halaman

5.Seluruh pemain Geez dan Ann mengabadikan momen screening film tersebut dalam story Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya warganet dan penikmat film sudah tidak sabar untuk menunggu film Geez dan Ann ini segera tayang.