Sukses

6 Potret Denada saat Latihan Zumba, Jadi Instruktur di KBRI Singapura

Tinggal di Singapura bersama anaknya, Aisha Aurum, ia juga mengajar kelas zumba di KBRI Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Zumba menjadi salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat terutama dikalangan wanita dan kaum milenial. Pasalnya, olahraga zumba sendiri masih berhubungan dengan musik dan tarian, sehingga membuat siapa saja merasa lebih energik saat melakukan zumba.

Bahkan, tak sedikit pula selebriti Tanah Air yang memilih zumba sebagai olahraga rutinnya. Bahkan, penyanyi Denada Tambunan berhasil mendapatkan sertifikat sebagai instruktur zumba.

Wanita yang saat ini tinggal di Singapura bersama buah hati tercinta, Aisha Aurum bahkan mengajar kelas zumba di KBRI Singapura. Denada sendiri memang telah menetap di Singapura untuk menemani sang putri tercinta berobat karena menderita penyakit kanker darah atau leukemia.

Menurut wanita kelahiran 19 Desember 1978, zumba menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan. Pasalnya olahraga satu ini mudah untuk dinikmati dan tak akan terasa seperti olahraga.

Denada sendiri cukup sering mengunggah foto maupun video saat tengah zumba di akun media sosial pribadinya. Bahkan, ia juga beberapa kali mengunggah foto bersama sang putri tercinta saat melakukan zumba.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @denadaindonesia, berikut ini beberapa potret Denada saat tengah latihan zumba, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denada cukup sering mengunggah foto maupun video saat tengah zumba di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan di tengah pandemi, wanita 41 tersebut tetap mengajar kelas zumba melalui video meeting.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya mengajak untuk aktif bergerak saja, akan tetapi Denada juga kerap mengajak para netizen untuk hidup lebih sehat.

5 dari 7 halaman

4. Meski menjadi single parent dan mengurus sang anak tercinta, Denada tetap terlihat bersemangat saat mengajar zumba.

6 dari 7 halaman

5. Melalui unggahan terbarunya, Denada bahkan sempat berpikir untuk membuat video zumba di luar ruangan.

7 dari 7 halaman

6. Tak selalu sendiri, sang putri tercinta rupanya juga menemani Denada saat melakukan zumba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini