Sukses

Viral Ritual Cowok Sebelum Jemput Pacar Pakai Motor Gede Ini Bikin Ngakak

Ritual kocak sebelum jemput pacar ini sukses bikin warganet ngakak dan geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya pernah merasakan rasanya jatuh cinta dan dimabuk cinta. Upaya apa saja akan dilakukan untuk memanjakan sang kekasih. Namun cara yang kerap dilakukan oleh pasangan yang dimabuk cinta ini tak jarang bikin ngakak dan geleng kepala.

Dengan adanya media sosial, tentunya banyak pasangan yang kerap mengunggah momen kocak bareng pasangan di media sosial. Selain Instagram, kini TikTok menjadi salah satu media sosial yang banyak penggunanya. Melalui TikTok inilah para anak muda mengabadikan momen-momen kebersamaannya dengan sahabat, keluarga ataupun pasangan sekalipun.

Belum lama ini viral di TikTok sebuah video kocak ritual sebelum menjemput pacar menggunakan motor gede. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @mahendrayyy ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video viral ini pun sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Gaya pacaran dan kebersamaan bareng pasangan yang muncul di media sosial kerap mengundang gelak tawa bahkan bikin warganet geleng kepala karena aksi yang dilakukan tak biasa. Pemilik akun @mahendrayyy ini rupanya cukup aktif di TikTok dan mengunggah ragam konten tentang motor gede.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ritual Cara Jemput Pacar Pakai Motor Gede

Diunggah pada 20 November lalu, video tersebut viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Tak sedikit warganet yang geleng kepala karena aksi kocak yang dilakukan oleh pemilik akun tersebut. Video yang diunggahnya ini pun menuai ragam komentar dari warganet. Video yang berhasil mengundang gelak tawa warganet ini pun tak habis pikir dengan usaha yang dilakukan agar bisa selalu dekat dengan sang pacar.

Walaupun hanya video sederhana, namun video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3.000 ribu kali. Tak sedikit warganet yang juga relate dengan usaha yang dilakukan cowok sebelum menjemput sang kekasih.

@mahendrayyy

ritual nya cowo nih 👍😂 #fyp #anakmotor

♬ DJ Cikiciki Bambam X Amor Probido By DJ Opus - 🄰🄻🄱🅁🄴🅆 🦊

Pemilik akun @mahendrayyy memang cukup sering mengunggah konten tentang motor di TikTok pribadinya, salah satunya adalah konten tentang bagaimana ritual sebelum menjemput sang kekasih. Dalam video tersebut terlihat sebelum menjemput sang pacar dengan motor gede, harus membersihkan jok belakang motor dengan pembersih motor agar licin. Seperti diketahui, pembersih motor ini memang sangat licin ketika harus digunakan untuk membersihkan jok belakang motor.

Ketika cewek duduk diatas motor tersebut tentunya agar merosot mendekati dan memeluk si cowok. Sepertinya, itulah tujuan cowok mengapa memberishkan jok belakang motor dengan pembersih motor yang licin tersebut. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar di kolom komentar karena tak habis pikir dengan cara yang dilakukan cowok agar sang kekasih tetap dekat dengannya.  

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar di kolom komentar video tersebut. Video yang diunggah oleh pemilik akuin @mahendrayyy ini rupanya sudah dikomentari lebih dari 5000 komentar warganet.

“Gw juga pake jurus itu, cuma bedanya motor gw matic gw balurin sampe ke jok depan. Setelah sama doi di jalan pas gw rem mendadak naik ke stang.” tulis Steven.889

“jangan ngadi2 eh, pantesan kita para cewek suka nyungsep2, asal lu tau pegel tau nahan badan supaya kaga nyungsep2.” kata putribae19 disertai dengan emot menangis.

“Pantes gw merosot mulu ke depan, menang bnyk doi.” imbuh Bie23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.