Sukses

Viral Cewek Buang Sampah di Laut Demi Konten, Banjir Komentar

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi platform media sosial yang kini digandrungi publik. Banyak informasi menarik dan unik yang dibagikan para penggunanya di sana. Terbaru, ada video viral membuang sampah di laut hanya karena ingin masuk fyp (for your page) di TikTok.

Video buang sampah di laut tersebut diunggah oleh akun TikTok @niitadiita69 pada Rabu (2/12/2020). Video tersebut langsung viral seketika karena dinilai tak pantas dipertontonkan di media sosial. Terlebih aksi yang dilakukan dengan sengaja tersebut hanya ingin kontennya viral.

Netizen pun sangat kesal dengan unggahan video akun TikTok tersebut. Hingga kini, postingan buang botol kaleng minuman tersebut sudah mendapatkan 18,4 ribu komentar. Netizen menyayangkan perempuan asal Riau tersebut harus mencemari lingkungan hanya untuk konten.

Video viral tersebut kini menjadi sorotan terkait sang pemilik video juga mengakui kesalahannya namun tetap melakukan pembelaan. Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @niitadiita69, video viral buang sampah sembarangan hanya demi konten, Jumat (4/12/2020).

2 dari 5 halaman

Sebut tidak tahu tempat sampah

Entah apa motivasi dari pemilik akun TikTok @niitadiita69 membuang sampah di laut. Sampah yang dibuang oleh perempuan asal Riau adalah botol kaleng minuman. Sambil melempar botol minuman ke laut, ia memberikan beberapa kata yang bikin netizen tersulut amarahnya.

Ia menuliskan bahwa ia tidak tahu harus buang sampah di mana. Terlebih, ia juga menuliskan kata-kata yang menyindir jomblo. Baginya, jomblo di Riau adalah sampah masyarakat. Tulisan menyinggung dan perilaku lempar botol minuman di laut ini curi perhatian netizen.

Video buang sampah sembarangan di laut ini viral juga karena caption yang diberikan. Ia berharap konten yang ia buat masuk fyp (for your page) TikTok biar viral. Alhasil, video tersebut viral dan hingga kini sudah mendapatkan 2 juta tayangan, 86 ribu like dan 18,4 ribu komentar.

3 dari 5 halaman

Video viralnya

@niitadiita69

#fyp gak ya??

♬ original sound - Saman_brembo168 - Saman_brembo168
4 dari 5 halaman

Mengakui salah tapi tetap cari pembelaan

@niitadiita69

♬ Semangat. - NukilaR.

Viralnya video TikTok @niitadiita69 dua hari yang lalu membuat netizen menghujatnya. Ada lebih dari 18 ribu komentar menyoroti aksi tak terpuji hanya demi konten. Akhirnya kemarin Kamis (3/12/2020), akun TikTok tersebut membuat video lagi terkait pengakuan ia salah namun ia juga melakukan pembelaan. Baginya, masih banyak kelakuan tak terpuji yang lebih dari yang ia lakukan.

"Bakal gua pastiin kalau gue bisa cari itu kaleng di laut kalau itu yang bisa buat kalian senang. Gue akui kalau itu kesalahan gue tapi gak gitu juga caranya. Masih banyak kok yang lebih dari gue!" tulis akun TikTok @niitadiita69 mengakui kesalahan namun juga menuliskan pembelaan.

5 dari 5 halaman

Komentar netizen

Video viral buang sampah di laut hanya demi konten ini mengundang perhatian netizen. Ada sebanyak 18,4 ribu komentar yang menyoroti aksi tak terpuji tersebut. Berikut terangkum beberapa komentar netizen terkait video viral buang sampah demi konten.

"Jangan buang sampah di laut :(," tulis akun @cahyanirynn.

"SAVE AJA DULU, PALING BENTAR LAGI "VIDIO TIDAK TERSEDIA," tulis akun @ekosaputra20.

"Apaan banget sih, pengen masuk fyp sampai kayak gini" tulin akun @hesfinatia.