Sukses

Bantu Asuh Baby Gala, Ini 6 Potret Fuji Adik Bibi Ardiansyah

Bibi Ardiansyah dibantu sang adik asuh baby Gala, selama Vanessa Angel ditahan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus narkoba yang menjerat artis Vanessa Angel membuat dirinya divonis hukuman pidana selama tiga bulan penjara serta denda sebesar Rp 10 juta. Hal itu diputuskan di sidang yang digelar pada Kamis (5/11/2020) di Pengadilan Jakarta Barat. 

Akibat dari putusan tersebut, aktris berusia 28 tahun itu pun harus berpisah dengan suami dan buah hatinya baby Gala. Di beberapa unggahannya di media sosial, Bibi Ardiansyah sering kali meminta bantuan dan masukan dari netizen ketika anaknya mengalami sesuatu. 

Namun beberapa waktu belakangan ini ada seorang gadis cantik yang ikut mengasuh bayi lucu bernama lengkap Gala Sky Andriansyah tersebut. Ia adalah Fuji yang rupanya adik dari Bibi Ardiansyah. 

Meski tampak begitu telaten mengasuh baby Gala, Fuji terlihat begitu telaten ketika menemani keponakannya tersebut. Berikut ini 6 potret Fuji adik Bibi Ardiansyah yang dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (4/12/2020) dari Instagram pribadinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam postingan Instagram baby Gala, tampak bayi berusia 4 bulan itu diasuh oleh sang tante.

3 dari 7 halaman

2. Walau masih muda, Fuji tampak telaten saat menggantikan peran Vanessa sebagai ibu.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya Fuji juga merupakan admin bagi akun Instagram Vanessa selama aktris kelahiran 1991 itu menjalani masa penahannya.

5 dari 7 halaman

4. Dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram, adik suami Vanessa Angel ini selalu tampil modis.

6 dari 7 halaman

5. Ia beberapa kali membagikan gaya dan OOTD-nya yang kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Kini tampil dengan rambut pendek, dulu Fuji punya rambut panjang yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini