Sukses

6 Pesan Orang Tersakiti di Acara Pernikahan Ini Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti potret pesan dari orang yang tersakiti di acara pernikahan. Ya, acara pernikahan memang menyita perhatian dan selalu ada hal menarik yang menyertainya.

Mulai dari pesan sakit hati dikirimkan melalui karangan bunga hingga menulis dari orang yang tersakiti di amplop sumbangan, menjadi bukti adanya pesan dari orang tersakiti di acara pernikahan. Pesan dari orang tersakiti ini bikin elus dada siapa saja yang melihatnya.

Saking nyelenehnya, pesan dari orang tersakiti di pernikahan ini sampai diabadikan dan disebarluasan di media sosial. Siapa sangka, pesan tersebut viral dan menjadi sorotan publik. Banyak yang terheran-heran dengan isi pesan yang dikirimkan oleh orang yang tersakiti.

Penasaran kan dengan pesan orang tersakiti di acara nikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesan orang tersakiti di acara nikahan, Jumat (4/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Hamba Allah yang tersakiti dong nulisnya.

3 dari 7 halaman

2. Hati yang tersakiti cuma rela keluar uangnya Rp 2 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Jalannya sama aku, nikahnya sama dia.

5 dari 7 halaman

4. Sungguh kekasih mistis yang jahat.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika 4 mantan dan 1 gebetan bersatu kirim karangan bunga.

7 dari 7 halaman

6. Dapat karangan bunga dari mantan yang belum moveon nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS