Sukses

6 Potret Artis Punya Anak 4 Bahkan Lebih, Awet Muda dan Tetap Memesona

Melahirkan anak lebih dari empat kali, artis ini tetap jaga postur tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang bahwa banyak anak banyak rezeki. Namun yang pasti memiliki banyak anak tentu akan banyak kasih sayang. Seperti halnya yang dilakukan oleh sejumlah artis ini yang sudah melahirkan 4 anak bahkan lebih. Potret artis yang punya 4 anak bahkan lebih ini bikin pangling.

Setiap harinya suasana rumah tentu akan ramai, baik saat memperhatikan anak paling besar hingga kecil tentu akan berbeda-beda sesuai umurnya. Maka dari itu, terkadang banyak selebriti pun memiliki banyak pengasuh di rumahnya. 

Meski sudah melahirkan 4 anak bahkan lebih, banyak artis pun tetap tampil memesona. Ia pun tetap menjaga postur tubuhnya dan malah dipuji tetap langsing bak ABG.

Artis yang kerap mendapat pujian seperti ini ialah Celine Evangelista, pesinetron sekaligus istri dari Stefan William.

Berikut 6 potret artis punya anak 4 bahkan lebih yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (4/12/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celine Evangelista jadi ibu dari 4 anak yang selalu dipuji penampilannya bak ABG

Celine Evangelista, pesinetron yang juga istri dari Stefan William ini sudah jadi ibu dari 4 anak. Meski sudah melahirkan anak empat kali, Celine pun selalu tampil langsung tidak lama usai melahirkan. Banyak para penggemar dan netizen pun memujinya. Bahkan ia pun sering dipuji bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Terakhir lahirkan anak kembar, kini Ratna Galih jadi ibu dari lima anaknya

Pesinetron dan pemain film Ratna Galih, merupakan ibu dari lima orang anak. Terakhir, ia melahirkan dua anak kembar laki-laki dan perempuan. Meski sudah jadi ibu dari lima anak, Ratna Galih pun kini penampilannya tetap langsing. Suasana setiap harinya pun makin ramai dengan kehadiran lima buah hatinya yang kerap ia unggah dalam Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Sudah jarang muncul di layar kaca, Joana Alexandra jadi ibu bagi empat orang anaknya

Pesinetron dan aktris layar lebar Joana Alexandra memang beberapa waktu belakangan jarang muncul di layar kaca. Ia pun kini sudah jadi ibu dari keempat anaknya. Ia pun terkenal memiliki keluarga yang harmonis. 

5 dari 7 halaman

4. Keseruan Ussy Sulistiawaty bersama keluarga kecilnya ini selalu seru dengan kelima anaknya

Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan pasangan selebriti yang kompak dan kini kerap unggah kesehariannya dalam YouTube. Dalam keluarga yang memiliki empat orang anak perempuan dan satu laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Titi DJ memiliki empat orang anak yang sudah besar

Dalam kehidupan pribadinya, Titi DJ sudah tiga kali menikah. Dalam pernikahan pertamanya dengan Bucek Depp, ia pun dikarunia tiga orang anak. Lalu dalam pernikahan keduanya ia pun memiliki anak perempuan yang diberi nama Stephanie Poetri Dougharty yang kini terkenal di dunia musik. Di usianya yang kini sudah 54 tahun, keempat anaknya pun sudah besar dan terkenal.

7 dari 7 halaman

6. Belum lama lahirkan anak kelima, kini keluarga kecilnya pun makin ramai

Aktris film yang sangat populer sekaligus istri dari sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca belum lama ini melahirkan anak kelima. Banyak anak banyak rezeki, ungkapan netizen yang selalu berkomentar dalam kolom komentarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.