Sukses

6 Momen Kalina Ocktaranny Urus Sendiri Surat Pernikahan

Pertama kalinya Kalina Ocktaranny urus surat pernikahannya di kantor kelurahan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny mantan istri Deddy Corbuzier semakin banyak dibahas masyarakat Tanah Air. Pasalnya, pasangan selebriti ini sudah mulai terang-terangan dan cukup sering memamerkan kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan keduanya pun sudah mulai membahas soal pernikahan.

Sebagai bukti keseriusannya, Kalina Ocktaranny bahkan baru-baru ini diketahui tengah sibuk mempersiapkan surat pernikahannya. Kabar itu berawal dari akun Instagram wanita yang berprofesi sebagai model ini mengunggah berkas pernikahannya pada Kamis (3/12/2020) lalu. 

"Bangun pagi, urus surat2 pengantar nikah..Jujur, bingung..Walaupun bkn pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri..Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA.. Doain lancar ya.." tulisnya sebagai keterangan.

Tak hanya itu lewat channel YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT, Kalina membagikan momennya mengurus sendiri berkas tersebut. Bertajuk "PANIK ! BARU KALI INI KALINA URUS SURAT NIKAH SENDIRI" yang tayang Jumat (4/12/2020) tampak Kalina seorang diri datang ke kantor kelurahan tanpa didampingi Vicky Prasetyo.

"Baru kali ini bikin sendiri dan langsung turun ke TKP," tuturnya dalam video berdurasi 12 menit tersebut.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen selebriti cantik Kalina Ocktaranny pertama kali urus surat pernikahannya yang dilansir dari YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT, Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam vlog terbaru Vicky prasetyo, Kalina membagikan momen dirinya mengurus sendiri berkas pernikahan untuk pertama kalinya.

3 dari 7 halaman

2. Begitu sampai di kantor kelurahan yang tak jauh dari rumahnya, ibu satu anak ini dibantu oleh dua pegawai.

4 dari 7 halaman

3. Tak bisa dampingi Kalina, Vicky Prasetyo tampak terhubung melalui video call dan menanyai soal proses berkas mereka.

5 dari 7 halaman

4. Ibu Azka Corbuzier tersebut menuturkan jika sebelumnya ia menyuruh orang terdekatnya untuk mengurus berkas pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Diakui sedikit ribet, Kalina berharap ini adalah terakhir kalinya ia mengurus berkas pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Diunggah di channel YouTube, banyak netizen komentar agar rencana Kalina dan Vicky menikah diberi kelancaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini