Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Naomi Zaskia dan Radya Bagaskara Anak Ira Wibowo

Naomi Zaskia yang merupakan mantan kekasih Sule, kini dikabarkan dekat dengan DJ Radya Bagaskara, anak sulung Ira Wibowo

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Naomi Zaskia. Nama Naomi Zaskia sendiri tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 24 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintang ragam judul sinetron hingga FTV.

Artis dengan nama lengkap Saskia Naomi Appel ini kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Radya Bagaskara yang merupakan seorang DJ dan anak sulung dari Ira Wibowo. Seperti diketahui, Ira Wibowo mempunyai dua buah hati yang bernama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara.

Belum lama ini, Radya Bagaskara dan Naomi terlihat mengunggah kebersamaannya keduanya. Artis dan DJ yang terpaut usia 1 tahun ini rupanya baru habiskan waktu dengan liburan bersama. Hal tersebut juga terlihat pada postingan kawan Naomi dan Radya Bagaskara di Instagram.

Selain itu, artis kelahiran Berlin, Jerman ini juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Radya Bagaskara saat membuat video TikTok. Tak sedikit warganet yang gemas dengan kebersamaan Naomi dan Radya Bagaskara ini, bahkan warganet mendoakan keduanya agar tetap langgeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Naomi Zaskia dan anak Ira Wibowo yang dikabarkan pacarana, Sabtu (5/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah postingan Radya Bagaskara bareng Naomi Zaskia yang berhasil menyita perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Selain Radya Bagaskara, Naomi juga mengunggah momen manisnya bareng putra sulung Ira Wibowo ini saat liburan di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Hanya terpaut usia 1 tahun membuat Naomi Zaskia dan pria yang berprofesi sebagai DJ ini terlihat dekat satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali artis berusia 24 tahun ini terlihat membuat video TikTok bareng Radya Bagaskara.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun hubungan keduanya tidak diumbar ke publik, namun banyak yang mengira bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang gemas dan mendoakan agar hubungan keduanya tetap langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.