Sukses

Viral, Kemunculan Kakak Mail dalam Upin Ipin Ini Jadi Sorotan Netizen

Ternyata Mail punya kakak. Ia berparas tampan dan suka berdagang. Penasaran seperti apa sosoknya?

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta animasi Upin Ipin tentu sangat mengenal Mail. Sosok bocah yang suka membantu ibunya berdagang ayam ini pun baru-baru ini menjadi sorotan.

Bukan karena aksinya, melainkan karena sosok abangnya yang selam ini belun pernah muncul kini telah diketahui. Hal ini pun diketahui dalam unggahan media sosial TikTok dari @upinipin.official, Selasa (2/12/2020). Momen pertemuan Upin Ipin dengan abang Mail pun berada di sebuah bazar.

Abang Mail pun ternyata ada di bazar tersebut dan sedang menjual kerupuk bersama Mail. Upin Ipin pun awalnya tidak mengenalinya, karena memang belum pernah bertemu. Sosok sang kakak sendiri memiliki paras tampan yang bikin netizen suka dengan penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mail memiliki abang yang suka berdagang

Awal mula pertemuannya Upin dan Ipin dengan abang Mail ini berada di sebuah bazar barang Malaysia. Anak kembar ini pun datang bersama kakaknya Ros. Saat menyapa Mei Mei dan Susanti yang sedang membeli gelang, Upin dan Ipin pun mendengar suara khas Mail.

"Mari-mari, dua seringgit, dua seringgit" teriak Mail yang sedang berdagang kerupuk dengan logat cadelnya.

Upin Ipin pun menghampirinya dan akhirnya bertemu dengan abang Mail.

3 dari 3 halaman

Abang Izham jarang pulang kampung karena kuliah di Universitas

Abang Izham, ialah nama dari abang Mail yang biasa dipanggil Bang Iz. Ia pun merupakan teman lama Ros yang kini jarang pulang kampung karena kuliah di Universitas.

Penampilannya yang saat ini muncul pun menjawab bahwa Mail bukan anak tunggal. Apalagi penampilan Abang Iz yang tampan ini pun jadi sorotan netizen.

@upinipin.official

Abang Mail ke Abang Badrol? #UpinIpin #KakRos

♬ original sound - Upin & Ipin Official - Upin & Ipin Official

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini