Sukses

Viral Kisah Cewek Putus Pacaran, Mantan Kekasih Minta Emas Pemberiannya Dikembalikan

2 tahun pacaran, sang mantan minta emas pemberiannya dikembalikan. Kisah cewek ini jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Putus sambung dalam sebuah hubungan percintaan memang biasa terjadi. Hal ini pun banyak diantara karena alasan ketidak kecocokan. Namun beberapa diantara pasangan yang putus, di akhir hubungannya ada yang bermasalah.

Salah satunya ialah meminta kembali barang pemberiannya saat masih pacaran. Kisah ini pun terjadi pada seorang netizen TikTok yang baru-baru ini viral @eniizhk.

Ia pun mengunggah akhir kisah cintanya dengan mantan kekasih yang sudah putus. Saat ini keduanya pun terlihat saling berkirim pesan membahas permasalahan pemberian saat pacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sang cowok minta emas pemberiannya dikembalikan

Netizen @eniizhk, mengunggah pesan yang dikirim oleh mantan pacarnya dalam media sosial TikTok. Dalam percakapannya, terlihat sang cowok banyak sekali mengirimkan pesan dan meminta emas pemberiannya untuk segera dikembalikan.

Padahal sebelumnya, mantan pasangan kekasih ini telah pacaran selama dua tahun lebih. Tentu bila berakhir seperti ini dan ada masalah saat mengakhiri hubungan menjadi sebuah kisah yang membuat banyak netizen prihatin.

3 dari 3 halaman

Ia pun mengembalikan emas pemberian mantan kekasihnya ke rumah

Karena tidak tahan dengan pesan yang terus dikirim oleh mantan kekasihnya tersebut. @eniizhk pun mengembalikan emas tersebut ke rumahnya.

Banyak netizen pun menyesalkan perlakuan cowoknya yang mengirim dengan kata-kata memaksa.

@eniizhk

Ampun bang jagoo #Viral #makassarviral #fyp #harusfyp #masukfypgak #fypシ #viral pokoknyaaaa.

♬ Bang Jago - ɪ ᴘ ᴀ ɴ ɢ🎈

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.