Sukses

6 Momen Rey Bong dan Sandrinna Syuting Kotor-kotoran di Lumpur, Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Bong dan Sandrinna Michelle tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis muda berbakat Indonesia ini, kini tengah naik daun. Rey Bong dan Sandrinna Michelle semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Joko dan Wulan di sinetron Dari Jendela SMP.

Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kerap ditunggu oleh para pemirsa setia sinetron Indonesia. Tayang perdana pada 29 Juni 2020, sinetron Dari Jendela SMP sukses menyita perhatian publik karena akting apik seluruh pemain Dari Jendela SMP.

Belum lama ini, para pemain Dari Jendela SMP syuting kotor-kotoran di lumpur. Totalitas dan kerja keras para pemain pun diacungi jempol dan menuai pujian dari warganet. Akting dan chemistry Rey Bong dan Sandrinna Michelle pun tak lepas dari perhatian dan sukses memikat hati para penonton setia sinetron Dari Jendela SMP.

Menjadi seorang bintang sinetron, tentunya Rey Bong dan Sandrinna Michelle selalu totalitas dalam berakting. Dalam beberapa postingan di akun fanbase keduanya dan sinetron Dari Jendela SMP belum lama ini, terlihat Rey Bong dan Sandrinna Michelle rela kotor-kotoran di lumpur agar membuat penonton juga hanyut dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Rey Bong dan Sandrinna Michelle saat kotor-kotoran di lumpur, Sabtu (5/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen syuting Rey Bong dan Sandirnna Michelle saat kotor-kotoran di lumpur.

3 dari 7 halaman

2. Dua artis muda berbakat ini sukses menyita perhatian dan menuai pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Melihat postingan tersebut, pemeran Joko dan Wulan ini banjir dukungan semangat dari postingan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun terbilang pendatang baru, namun Rey dan Sandrinna sukses membuat sinetron Dari Jendela SMP semakin dicintai masyarakat.

6 dari 7 halaman

5. Selain para pemain, para kru juga kerja keras agar untuk mencapai rating yang bagus.

7 dari 7 halaman

6. Totalitas Rey Bong dan Sandrinna Michelle dalam berakting ini membuat keduanya semakin menyita perhatian.