Sukses

Beranjak Dewasa, Kini 5 Seleb Jebolan Idola Cilik Ini Tampil Berhijab

Penampilan jebolan idola cilik berikut ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan ajang pencarian bakat Idola Cilik? Acara satu ini sempat menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia selama lima musim sejak tahun 2008 hingga 2016.

Bagi para penontonnya yang mayoritas berasal dari generasi milenial, tentu acara ini menyimpan kenangan tersendiri. Terlebih lagi karena kontestan dari acara ini juga merupakan anak-anak yang kini telah beranjak dewasa.

Jika dahulu mereka tampil sebagai kontestan Idola Cilik yang masih polos nan imut, kini setelah beranjak dewasa, penampilan mereka pun berubah dan membuat banyak orang pangling.

Bahkan, artis Idola Cilik ini ada pula yang kini memutuskan mengenakan hijab setelah dewasa. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (6/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jika dulu Sivia Azizah identik dengan rambut panjang berponi, kini setelah beranjak dewasa jebolan Idola Cilik musim pertama ini mantap berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Masih ingat dengan sosok Gita Tobing dari Idola Cilik musim kedua? Kini calon psikolog satu ini telah berhijab.

4 dari 6 halaman

3. Jika dulu Agni Tri Nubuwati memiliki kesan tomboi di atas panggung, kini penampilannya jadi lebih feminin dan berhijab.

5 dari 6 halaman

4. Rosalin Abhi Pawestri atau yang dikenal sebagai Osa Idola Cilik 1 kini juga tampil mengenakan hijab.

6 dari 6 halaman

5. Sejak dahulu Rahmi Amalia Bardan memang sudah berhijab, namun kini kontestan asal Aceh ini bikin warganet pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini