Sukses

6 Momen Babymoon Artis Caca Tengker di Bali, Penuh Keseruan

Liputan6.com, Jakarta Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker kini sedang menikmati masa-masa indah kehamilannya. Seperti diketahui, adik kandung dari Nagita Slavina itu tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Barry Tamin. Kabar bahagia itu pertama kali diumumkannya pada Juli 2020 lalu.

Beberapa waktu lalu Caca Tengker juga telah menjalani maternity shoot dadakan. Tak hanya itu, baru-baru ini artis cantik ini menikmati memomen kehamilannya dengan berlibur ke Bali. Caca Tengker pun memboyong keluarga kecilnya untuk menikmati babymoon di Bali. 

Selain mengunjungi wisata indah di Pulau Dewata, wanita 30 tahun itu dan keluarganya tinggal di penginapan mewah. Hotel tersebut memiliki pemandangan menakjubkan yang langsung menghadap ke pantai. Lewat akun Instagramnya, Caca membagikan fofot-foto babymoon di Bali.

Penasaran bagaimana keseruan momen Caca Tengker babymoon bersama keluarga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber momen babymoon artis Caca Tengker di Bali, Minggu (6/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Hamil anak kedua, Caca tengker menikmati babymoon di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Usia kehamilan 31 minggu, adik Nagita Slavina menikmati momen liburannya dengan berenang bersama suami dan anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Momen babymoon ini tampak begitu seru. Tak lupa ia mengabadikan foto underwater.

5 dari 7 halaman

4. Selama berada di Pulau Dewata, Caca Tengker dan Barry Tamin menikmati keindahan pantai di sana.

6 dari 7 halaman

5. Meski sedang hamil, wanita kelahiran 1990 ini tampak energik berenang di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Caca Tengker dan keluarga kecilnya juga tampak menginap di hotel mewah yang langsung menghadap ke pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.