Sukses

Ajak Anak Pertama Kali, Ini 6 Potret Rezky Adhitya dan Citra Kirana Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, pasangan selebriti Rezky Adhitya dan Citra Kirana menikmati liburan bersama buah hati mereka. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 lalu ini memilih Pulau Dewata sebagai tujuan liburan mereka.

Sebagai momen liburan yang spesial, baik Rezky dan Citra Kirana tentu tak ingin melewatkan kesempatannya untuk mengabadikan momen indah. Lewat Instagram masing-masing, keduanya memosting keseruannya bersama baby Athar.

Bayi yang memiliki nama lengkap Keene Atharrazka Adhitya itu merasakan liburan pertama kali. Baby Athar bermain dan merasakan pasir pantai serta berjemur dengan suasana yang berbeda dari biasanya.

Jadi liburan yang seru, berikut ini 6 potret Rezky Adhitya dan Citra Kirana saat liburan di Bali bawa anak pertama kali yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (7/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Liburan ke Bali, Rezky Adhitya dan Citra Kirana menikmati suasana asri serta udara sejuk di Ubud.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah Desember 2019 lalu ini untuk pertama kalinya mengajak sang buah hati liburan.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga kecil ini diketahui menginap di sebuah hotel mewah dengan pemandangan kolam tepat berada di depan kamar.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya menikmati udara sejuk, baby Athar juga diajak ke pantai dan mencicipi makanan seafood.

6 dari 7 halaman

5. Menurut pengakuan Ciki, ini pertama kalinya mereka liburan mengajak Athar tanpa baby sitter.

7 dari 7 halaman

6. Meski sedikit kewalahan, wanita kelahiran 1994 tersebut akui menikmati liburannya yang seru dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.