Sukses

5 Cara Makan Pisang Ini Tak Biasa, Absurd Banget

Cara makan pisang anti-mainstream ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan tentu yang terpikirkan pertama kali adalah penampilan yang mengunggah selera untuk makan. Setelah penampilan yang menggoda, rasa akan menyempurnakan makanan tersebut hingga akhirnya ketagihan untuk terus memakannya.

Namun apa jadinya jika penampilan makanannya tak biasa dan cenderung nyeleneh? Tentu akan membuat banyak orang merasa tidak nafsu makan. Sama seperti cara makan pisang yang sangat anti-mainstream dan bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari makan pisang dicampur dengan ikan asin hingga kolak pisang yang dicampur sama nasi layaknya sayur, menjadi bukti anehnya cara makan pisang ini. Saking anehnya, cara makan pisang ini sampai viral dan jadi sorotan publik.

Penasaran kan dengan cara makan pisang yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara makan pisang yang tak biasa, Senin (7/12/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisang campur ikan asin, perpaduan aneh yang bikin eneg.

3 dari 6 halaman

2. Ya enggak digoreng sekalian sama kulitnya juga kali.

4 dari 6 halaman

3. Nasi campur kolak, makanan yang sungguh nyeleneh banget.

5 dari 6 halaman

4. Astaga, makan pisang aja ribetnya minta ampun.

6 dari 6 halaman

5. Mi instan campur pisang goreng, perpaduan yang cukup absurd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.