Sukses

Viral Teror Ketuk Pintu Rumah di Melaka, Videonya Bikin Netizen Merinding

Teror ketukan pintu di Melaka telah terjadi dalam satu minggu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini netizen di media sosial di gemparkan dengan adanya berita serta video mengenai teror ketuk pintu di Alor Gajah, Melaka, Malaysia. Pasalnya, netizen yang pernah menjadi korban ketukan pintu tersebut menyebutkan jika kejadian terjadi sekitar pukul 01.00 hingga 03.00 dini hari waktu setempat.

Bahkan, kabar mengenai adanya teror ketuk pintu di Melaka ini telah diperbincangkan di berbagai media Malaysia. Mulai dari berita online hingga muncul di layar kaca.

Teror ketuk pintu di Melaka ini mulai menyebar luas lewat unggahan salah seorang netizen di media sosial Facebook. Bahkan, terdapat pula seseorang yang merekam kejadian tak biasa tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Adanya video yang menyebar di media sosial mengenai ketukan pintu ini pun sukses mencuri perhatian netizen lainnya. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Kah11Hau11, pada Minggu (6/12/2020) terdengar adanya ketukan yang cukup keras di pintu kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak dialami warga

Sebelumnya misteri adanya ketukan pintu dini hari ini mulai muncul di Sabak Bernama, sebelum kemudian berpindah ke Selangor dan daerah Alor Gajah, Melaka pada satu minggu terakhir. Dilansir Liputan6.com dari rentasasia, Senin (7/12/2020) seorang bernama Said Hassan menyebutkan jika pintu bagian luar kediamannya di Kampung Paya Rumput, Alor Gajah diketuk dengan kencang.

Pria yang tinggal dengan sang istri dan anak perempuannya ini menyebutkan jika kejadian ketukan pintu terjadi pada pukul 03.00 dini hari. Karena ketukan ini, ia dan istri serta anaknya pun langsung terbangun karena terkejut.

Ia juga mengaku heran, pasalnya tak pernah ada yang mengetuk pintunya di waktu yang sangat pagi. Karena adanya hal tersebut, ia pun langsung membaca ayat suci Alquran untuk menjauhkan adanya gangguan jin.

3 dari 4 halaman

Tak ada orang dibalik pintu

Dalam video berdurasi 53 detik yang diunggah oleh akun Twitter @Kah11Hau11, Minggu (6/12/2020) memperlihatkan sebuah pintu kaca yang tembus pandang ke luar ruangan. Dalam video tersebut juga terdengar adanya ketukan pintu yang cukup kencang namun tak nampak adanya seseorang atau hewan dibalik pintu tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 58,8 ribu kali oleh para netizen ini pun berhasil curi perhatian. Pasalnya dalam video yang terdengar adanya ketukan pintu cukup keras tersebut bahkan memperlihatkan seorang pria yang ditenggarai sebagai kepala keluarga untuk mendekat ke arah pintu.

Bahkan, meski telah didekati oleh sang pria ketukan pintu yang cukup keras itu masih terdengar dan tak berhenti. Tak hanya itu saja, dalam video tersebut juga terdengar seorang anak yang menanyakan bunyi apa yang terdengar tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Kejadian yang terjadi di Melaka selama seminggu terakhir ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mengaku cukup merinding mendengar ketukan pintu tersebut.

"Aggressive banget, apa itu yang mengetuk," tulis @wvndgr8.

" Aku berharap ketukan ini tak sampai ke rumah sewaku, bisa pingsan nanti," tulis @AffiqSensei.

"Makin lama dengarnya makin seram ini," ujar akun @Iravenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini