Sukses

7 Gaya Annisa Pohan saat Bersepeda, Tetap Kece

Annisa Pohan tetap bersepeda meski tengah menemani sang suami melakukan kunjungan di berbagai daerah.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Larasati Pohan atau Annisa Pohan mulai dikenal luas oleh publik sejak dirinya menjadi seorang model. Tak hanya berkarier sebagai model saja, akan tetapi wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat ini juga dikenal sebagai seorang presenter. Pasalnya berbagai acara televisi maupun radio pernah dipandu oleh wanita 39 tahun tersebut.

Namun, setelah menikah dengan Agus Harumurti Yodhoyono (AHY) pada awal Juli 2005 lalu, Annisa Pohan pun mulai vakum dari dunia entertainment. Meski cukup lama vakum dari dunia entertain, akan tetapi Annisa Pohan beberapa waktu sempat kembali menjadi presenter.

Meski wajah Annisa Pohan jarang terlihat di layar kaca, akan tetapi ibu satu anak ini cukup aktif mengunggah kegiatan di media sosial. Menantu dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini bahkan diketahui mengikuti tren yang ada saat ini, yaitu bersepeda.

Bahkan, penampilan istri dari AHY saat tengah bersepeda juga berhasil curi perhatian netizen. Pensaran bagaimana gaya wanita kelahiran 20 November 1981 ini saat tengah bersepeda? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @annisayudhoyono, berikut ini beberapa potret Annisa Pohan saat tengah bersepeda, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, rupanya Annisa Pohan tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga.

3 dari 8 halaman

2. Saat menemani sang suami, AHY melakukan kunjungan ke berbagai wilayah seperti Semarang, ia juga tak melewatkan momen untuk bersepeda.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dengan menggunakan sepeda lipatnya, Annisa Pohan terlihat mengunjungi berbagai destinasi populer di Semarang.

5 dari 8 halaman

4. Gaya Annisa Pohan saat tengah bersepeda ini juga berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga beberapa kali mengunggah foto saat bersepeda bersama suami tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Potret seru pasangan satu ini saat tengah bersepeda juga tak lepas dari sorotan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Menggunakan perlengkapan keselamatan, gaya Annisa Pohan saat bersepeda dinilai tetap menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini