Sukses

Belum Siap Berkomitmen, 5 Zodiak Ini Menyukai Hubungan Jangka Pendek

Belum dapat menangani hubungan yang serius, zodiak ini memilih hubungan jangka pendek.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mejalani hubungan asmara. Ada orang-orang yang memegang komitmen dan mampu pacaran dalam waktu yang lama hingga akhirnya menikah. Ada pula orang-orang yang tidak berani berkomitmen dan memilih hubungan jangka pendek.

Orang-orang yang berkomitmen dan menjalin hubungan jangka panjang biasanya memang serius untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut. Sedangkan, orang-orang yang lebih suka menjalin hubungan jangka pendek biasanya tidak siap untuk berkomitmen ke jenjang yang lebih lanjut

Seperti halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini belum siap berkomitmen untuk menjalin hubungan yang serius. Selain karena ingin mewujudkan berbagai keinginannya, ia belum menemukan orang yang dirasa tepat. Hal itu membuat orang-orang ini cenderung lebih menyukai hubungan jangka pendek. Hubungan yang mungkin hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang belum siap berkomitmen dan menyukai hubungan jangka pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Para pemilik zodiak Aries merasa lebih tertarik dengan pengejaran cinta saat PDKT. Ia tidak terlalu suka dengan hubungan jangka panjang jika memang pasangannya dirasa kurang tepat. Bahkan beberapa Aries yang masih muda dan belum berani berkomitmen, bisa berganti-ganti pasangan dalam waktu yang relatif singkat.

Namun saat zodiak ini menemukan seseorang yang benar-benar bisa membuatnya bahagia, Aries akan bertahan lama dengannya. Ia akan senang bisa menjalin hubungan jangka panjang tersebut. Bahkan bisa sampai ke pelaminan.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Pemilik zodiak Gemini sangat menyukai hal-hal yang baru. Ia sangat senang ketika mendapat suasana baru. Terlebih jika suasana itu tidak membosankan. Hal ini rupanya juga berpengaruh kepada caranya mejalani hubungan.

Gemini lebih menyukai hubungan yang terbilang singkat. Selain karena belum berani berkomitmen, ia juga masih ingin merasakan berbagai pengalaman baru dalam hidupnya.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Seorang Sagitarius dikenal memiliki jiwa petualang dan menyukai kebebasan. Ia adalah orang yang gampang bosan. Tak heran jika ia menyukai berbagai hal baru yang menyenangkan baginya.

Hal tersebut rupanya juga terjadi pada hubungan asmaranya. Sagitarius belum siap berkomitmen dan cenderung memilih hubungan jangka pendek. Ia akan betah dengan pasangannya jika orang tersebut bisa memberinya kebebasan lebih dalam menjalani hidupnya.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang memiliki ambisi untuk sukses. Zodiak ini punya impian-impian besar. Hal itu membuat ia sibuk mengejar impiannya, sehingga tidak siap berkomitmen untuk hubungan yang serius. Alhasil ia cenderung memilih hubungan jangka pendek.

Aquarius ingin mewujudkan berbagai hal yang ia inginkan. Ia akan siap dengan hubungan yang lebih serius jika mimpinya sudah mulai tercapai.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Para pemilik zodiak Leo adalah sosok yang suka memimpin. Ia cenderung ingin mendominasi dalam berbagai hal, termasuk pada hubungan asmara. Ia belum bisa berkomitmen, jika memang pasangannya susah diatur olehnya.

Hal inilah yang membuat banyak dari orang-orang yang berzodiak Leo menyukai hubungan jangka pendek. Namun ketika ia menemukan pasangan yang tepat, Leo akan bertahan dan lebih serius dalam menjalani hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini