Sukses

Punya Sifat Keibuan, 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Istri Idaman

Berdasarkan astrologi para zodiak ini memiliki sifat keibuan.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini sosok istri idaman biasanya dicitrakan dengan perempuan yang feminin dan memiliki naluri keibuan. Hal ini lantaran para laki-laki ingin mendapatkan istri yang setidaknya memiliki kemiripan dengan ibunya.

Namun, sifat keibuan ini juga selalu ditemukan pada perempuan. Meskipun kadar sifat keibuannya berbeda-beda. Namun, sifat keibuan sudah seperti naluriah seorang perempuan untuk perhatian dan melindungi keluarganya.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang dinilai memiliki sifat keibuan lebih tinggi daripada zodiak lain. Hal ini pun lantas membuat para zodiak ini sering disebut sebagai sosok istri idaman.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (7/12/2020).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Tak banyak yang mengetahu bahwa sebenarnya zodiak Libra memiliki sifat keibuan. Hal ini lantas membuat zodiak ini juga dapat bersosialisasi dengan baik karena memiliki tingkat observasi yang tinggi terhadap lingkungannya. Maka dari itu, Libra bisa akrab dengan siapapun, mulai dari anak-anak, laki-laki, perempuan, dan orang tua sekalipun.

3 dari 6 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat sensitif dan pengertian. Maka dari itu, dalam astrologi, Cancer kerap kali disebut sebagai ibu dari para zodiak karena sifatnya yang keibuan. Jika hendak mencari istri idaman, maka wanita berzodiak Cancer bisa menjadi salah satunya.

4 dari 6 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Selain kedua zodiak di atas, sebenarnya Virgo juga memiliki sifat keibuan. Hal ini lantara Virgo sangat teliti dan perfeksionis sehingga mampu mengorganisasi hidup dengan lebih baik lagi. Selain itu Virgo juga loyal dan sangat penyayang. Sangat cocok sebagai istri idaman.

5 dari 6 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meskipun terkesan sering genit dan liar, namun siapa sangka bahwa Gemini juga memiliki kriteria sebagai istri idaman? Jika sudah jatuh cinta pada satu orang, Gemini akan setia pada orang tersebut. Hal ini lantaran ia adalah zodiak yang tak mudah untuk membuka hati. Zodiak satu ini juga sangatlah ambisius dalam meraih cita-citanya. Ia dapat memberikan aura yang positif bagi orang-orang disekitarnya termasuk suami dan anak-anaknya.

 

6 dari 6 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat peka dan sensitif terhadap sesuatu yang ada di lingkungannya. Hal ini lantas membuatnya memiliki sifat keibuan. Selain itu, Pisces juga dikenal penyayang dan sangat bijaksana. Sangat cocok sebagai sosok istri idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.