Sukses

Potret 7 Seleb dalam Festival Film Indonesia, Tara Basro Curi Perhatian

Akibat pandemi Corona Covid-19, di ajang FFI kali ini hanya dihadiri kalangan terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Indonesia atau FFI merupakan ajang penghargaan untuk sineas perfilman yang paling bergengsi di Tanah Air. Diselenggarakan pada Sabtu (5/12/2020), FFI kali ini pun nampak berbeda dari tahun sebelumnya.

Di FFI kali ini, hanya dihardiri oleh kalangan terbatas saja karena harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, yang paling menarik di antaranya yakni untuk mendukung para tenaga medis Indonesia, ada penampilan spesial kolaborasi antara SuperHeroes, Dr. Twindy Rarasati, dan Yayan Ruhian. 

Kemudian, di tahun ini, Mawar Eva de Jongh didapuk untuk memberikan penampilan spesial untuk mengenang para pegiat seni dan sineas Indonesia yang meninggal dunia di tahun 2020.

Film Perempuan Tanah Jahanam (2019) menjadi film terbanyak yang mengantongi Piala Citra FFI dengan nominasi di antaranya yakn Penyunting Gambar, Penata Suara, Pengarah Sinematografi, Pemeran Pendukung Perempuan, Sutradara, dan Film Cerita Panjang Terbaik.

Selain itu, penampilan para sineas muda yang hadir dalam malam penganugerahan Piala Citra kali ini juga menarik perhatian warganet. Seperti apakah penampilan mereka, termasuk Tara Basro yang curi perhatian? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Membawa pulang Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik 2020, Laura Basuki tampil dengan dress berwarna emas.

3 dari 8 halaman

2. Potret penampilan Reza Rahadian sebagai salah satu duta FFI 2020.

4 dari 8 halaman

3. Di FFI kali ini, Karina Salim tampil menawan dengan dress berwarna hijau emerald.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Jessica Mila dengan baju yang berwarna-warni dan bawahan berwana putih kali ini mencuri perhatian.

6 dari 8 halaman

5. Hadir sebagai duta FFI, Chicco Jerikho tampil menggunakan setelan berwarna gelap.

7 dari 8 halaman

6. Menjadi Duta termuda FFI 2020, Tissa Biani datang dengan dress berwarna biru gelap didampingi oleh sang kekasih, Dul Jaelani.

8 dari 8 halaman

7. Tampil penuh percaya diri dengan gaun satin berwarna salem, Tara Basro mencuri perhatian warganet. Di FFI kali ini, Tara didampingi oleh sang suami, Daniel Adnan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.