Sukses

Drama Start-Up Resmi Berakhir, Ini 7 Potret 'Pernikahan' Suzy dan Nam Joo Hyuk

Drama Korea Selatan Start-Up resmi berakhir di episode 16.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Selatan Start-Up memang menjadi salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya di Korea Selatan saja, akan tetapi 'demam' drama satu ini juga terjadi di Indonesia.

Bahkan, suksesnya drama yang mulai tayang pada 17 Oktober 2020 ini membuat para pemainnya semakin dikenal luas masyarakat, terutama bagi Kim Soen Ho yang memerankan karakter Han Ji Pyeong. 

Tak hanya itu saja, drama ini juga sukses membuat banyak netizen terkena second lead syndrom, atau penyuka pemeran kedua yang dimainkan oleh Seon Ho. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai karakter utama ini bahkan membuat banyak netizen terbagi dalam dua kubu, yaitu Tin Nam Do San yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk dan Tim Han Ji Pyeong yang diperankan Kim Seon Ho.

Start-Up sendiri diketahui telah resmi menayangkan episode terakhirnya kemarin (6/12/2020). Bahkan, Start-Up episode 16 kemarin mampu meraih rating yang cukup stabil. Untuk mengakhiri episode Start-Up, pihak TVN bahkan merilis foto-foto 'pernikahan' Suzy dan Nam Joo Hyuk di media sosial.

Potret pernikahan Soe Dal Mi dan Nam Do San yang diperankan oleh aktris dan aktor yang berada di bawah naungan Management Soop ini berhasil mencuri perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pernikahan Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama Start-Up, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Suzy dan Nam Joo Hyuk yang menggunakan busana pernikahan ini pun berhasil curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Meski berakhir bahagia untuk Nam Do San dan Soe Dal Mi tak sedikit netizen yang berharap jika Han Ji Pyeong juga memiliki kisah cinta bahagia.

4 dari 8 halaman

3. Berakhirnya drama Start-Up ini bahkan menjadi trending di pencarian Google serta media sosial Twitter.

5 dari 8 halaman

4. Lewat akun Instagram resmi TVN, potret pernikahan Suzy dan Nam Joo Hyuk juga membuat banyak netizen merasa bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Suzy dan Joo Hyuk juga mengunggah foto saat melakukan syuting terakhir bersama akun Instagram masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Potret keduanya ini pun juga menjadi sorotan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga turut memberikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan terhadap drama Start-Up ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini