Sukses

7 Potret Artis Daniel Mananta dan Istri Kompak Pakai Baju Adat Jawa, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Daniel Mananta menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia mengajak sang istri, Viola Maria ke acara publik untuk pertama kalinya. Seperti diketahui, presenter ternama ini memang dikenal sebagai satu seleb yang enggan membagikan kehidupan pribadinya ke publik. 

Daniel tampak menutup rapat informasi mengenai keluarga tercintanya. Namun, kali ini ia mengajak Viola Maria ke acara Festival Film Indonesia 2020 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (5/12/2020). Dalam gelaran ajang perfilman bergengsi Tanah Air itu, penampilan mantan VJ MTV ini berhasil curi perhatian.

Saat hadir di FFI 2020, Daniel Mananta dan istri kompak memakai baju adat Jawa. Daniel tampil dalam balutan beskap warna pink yang dipadu dengan jarik atau kain panjang bermotif batik. Sedangkan sang istri, juga mengenakan kebaya warna senada dengan busana Daniel.

Pasangan yang menikah pada 2011 ini pun tampak begitu serasi. Tak sedikit orang yang memuji keduanya saat mengenakan baju adat Jawa di acara FFI 2020. Terlebih, istri Daniel yang berdarah Jerman ikut mengenakan salah satu busana adat Indonesia. Berikut 6 potret artis Daniel Mananta dan istri kompak paka baju adat Jawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Untuk pertama kalinya, Daniel Mananta mengajak sang istri ke acara publik.

3 dari 8 halaman

2. Presenter ternama ini menggandeng sang istri, Viola Maria ke ajang Festival Film Indonesia 2020 dan diperkenalkan ke awak media.

4 dari 8 halaman

3. Ajang Festival Film Indonesia 2020 menjadi acara perdana yang dihadiri Viola secara resmi dan ia memilih kebaya sebagai outfitnya malam itu.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan yang menikah pada 2011 ini tampil kompak dengan busana adat jawa di FFI 2020.

6 dari 8 halaman

5. Daniel pun memakai beskap warna senada dengan kebaya Viola, keduanya tampak serasi.

7 dari 8 halaman

6. Meski mereka tidak memiliki darah Jawa, namun Daniel dan Viola terlihat begitu cocok memakai setelan khas Jawa.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan keduanya pun dibaniri pujian oleh warganet. Istri bule Daniel Mananta tampak begitu cantik dalam balutan kebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini