Sukses

6 Gaya OOTD Natasha Wilona saat Berperan Jadi Cahaya, Bak Idol Korea

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 15 Desember 1998 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Kini, Natasha Wilona bermain dalam sinetron Anak Band dan beradu akting dengan Stefan William.

Dalam sinetron yang tayang pada 5 Oktober 2020 ini, Natasha Wilona memerankan tokoh Cahaya yang merupakan seorang gadis cantik dan juga pandai bernyanyi. Memerankan sosok Cahaya, penampilan artis berusia 21 tahun ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, gaya OOTD Natasha Wilona saat menjadi Cahaya kerap disebut bak cewek Korea.

Paras Natasha Wilona memang terlihat seperti cewek Korea, tak heran jika banyak yang memuji dan menyebutnya mirip dengan cewek Korea. Berperan sebagai Cahaya, artis muda yang akrab disapa Wilo ini kerap tampil dengan pakaian yang kasual, ditambah dengan menggunakan sneakers yang membuatnya semakin keren.

Dalam akun Instagram pribadinya, lawan main Stefan William ini kerap mengunggah OOTD nya saat berperan sebagai Cahaya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya OOTD Natasha Wilona saat berperan jadi Cahaya, Selasa (8/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Memadukan kaos merah dan celana bermotif, OOTD Natasha Wilona satu ini membuatnya semakin terlihat imut.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan outer stripes dan inner berwarna putih, lawan main Stefan William ini semakin cantik dan curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun simpel, penampilan Natasha Wilona memang selalu berhasil menyita perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Saat memadukan jaket dan rok dengan warna soft, artis berusia 21 tahun ini semakin terlihat bak cewek Korea ya.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan outfit apa saja, pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini memang selalu memesona.

7 dari 7 halaman

6. Memadukan atasan warna putih dan celana kulot berwarna mustard, OOTD Natasha Wilona satu ini terlihat simpel namun tetap manis.