Sukses

Terlihat Sombong, 4 Zodiak Ini Suka Pamer untuk Cari Perhatian

Pamer merupakan salah satu cara zodiak ini agar mendapat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sifat sombong sering kali dipandang negatif oleh masyarakat. Orang yang sombong biasanya suka pamer, baik tentang materi, fisik maupun kemampuan. Tak heran jika orang dengan sifat sombong kurang disukai oleh banyak orang.

Namun ada orang-orang yang terlihat sombong karena ingin mendapat perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Seperti halnya dengan beberapa zodiak yang terlihat sombong ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini cenderung suka pamer. Hal itu ia lakukan karena ingin cari perhatian.

Alhasil orang-orang ini jadi terlihat sombong di mata orang lain. Beberapa orang di antara para pemilik zodiak ini memang sangat suka menjadi pusat perhatian. Orang-orang ini akan melakukan berbagai cara agar diperhatikan. Salah satunya adalah dengan pamer.

Apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 4 zodiak yang terlihat sombong dan suka pamer untuk mencari perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Pemilik zodiak Leo dikenal memiliki sifat mementingkan diri sendiri. Ia selalu ingin mendominasi di berbagai hal. Selain itu ia cenderung selalu ingin menjadi pusat perhatian. Leo akan melakukan berbagai hal agar diperhatikan.

Salah satunya adalah dengan cara pamer. Oleh karena sifat pamernya itu, Leo jadi terlihat sombong di mata orang lain. Padahal sesungguhnya ia hanya ingin diperhatikan oleh orang-orang di sekitarnya.

3 dari 5 halaman

2. Aries

Orang dengan zodiak Aries mampu menarik perhatian banyak orang karena pencapaian yang berhasil diraih olehnya. Aries sangat suka ketika ada orang yang mengagumi keberhasilannya. Hal itu membuat Aries menjadi pamer dengan pencapaiannya.

Beberapa orang yang tidak terlalu mengenalnya akan melihat Aries sebagai orang yang sombong. Di sisi lain Aries hanya ingin menarik perhatian dengan pencapaiannya. Alasannya agar menjadi contoh atau inspirasi bagi orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Libra selalu ingin menjadi orang yang lebih baik dari waktu ke waktu. Ia akan meningkatkan penampilan, kemampuan dan lain sebagainya. Libra juga menggunakan kemewahan untuk membuat dirinya tampil lebih baik.

Libra ingin terlihat elegan di mata orang lain. Hal itu membuat ia terkadang terlihat sombong bagi orang-orang yang belum mengenalnya. Meski demikian, Libra tidak pamer dengan cara blak-blakan. Ia akan pamer secara halus, sehingga terkesan elegan.

5 dari 5 halaman

4. Taurus

Sifat pamer taurus memang sudah melekat pada dirinya. Pamer merupakan hal yang sangat ia nikmati. Taurus sangat suka pamer ketika memiliki barang mewah. Tak heran jika ia jadi terlihat sombong di mata orang lain. Bukan tanpa alasan, Taurus pamer karena ia ingin memperlihatkan kesuksesannya. Memamerkan barang mewah adalah bentuk dari pembuktian keberhasilan Taurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.