Sukses

7 Momen Prewedding Reza D'Academy, Calon Istrinya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan Reza Zakarya atau yang akrab disapa Reza D'Academy. Tak lama lagi penyanyi dangdut tersebut akan segera menggelar acara pernikahan dengan Valda Alviana. Hal tersebut diungkapkan Reza D'Academy beberapa waktu lalu setelah resmi melamar calon istrinya.

Sebelumnya pria kelahiran 1989 ini telah bertunangan dengan Valda Alviana pada bulan Juli 2020 lalu. Kini Reza D'Academy dan calon istrinya sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk hari pernikahannya. Mulai dari fitting baju pernikahan hingga melakukan pemotretan prewedding.

Baru-baru ini Reza D'Academy dan Valda Alviana menjalani pemotretan prewedding. Momen bahagia itu juga ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Pada prewedding kali ini, keduanya mengusung tema Arabian style. Penampilan Reza dalam pemotretan tersebut tampak semakin terlihat gagah dan menawan.

Sedangkan Valda terlihat berhasil curi perhatian dengan make-up tebal khas Timur Tengah. Di salah satu momen, calon istri Reza ini juga tampak menggunakan penutup wajah berwarna gold bak putri Arab. Tak sedikit orang yang menyebut Valda makin memesona. Berikut momen prewedding Reza D'Academy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/12/2020).

2 dari 8 halaman

1. Akan segera menikah, Reza D'Academy dan Valda Alviana menjalani pemotretan prewedding.

3 dari 8 halaman

2. Lewat akun Instagram, pemilik nama lengkap Reza Zakarya ini membagikan potret preweddingnya yang romantis.

4 dari 8 halaman

3. Mengusung tema Arabian style, ini momen Valda saat makeup sebelum pemotretan.

5 dari 8 halaman

4. Potret calon istri Reza D'Academy ini pun berhasil curi perhatian. Paras Valda dengan kostum Arabian style mampu membuat warganet pangling.

6 dari 8 halaman

5. Hasil makeup Valda Alviana membuat dirinya terlihat bak putri Arab.

7 dari 8 halaman

6. Kali ini Reza dan Valda tampak serasi dengan busana prewedding berwarna merah.

8 dari 8 halaman

7. Di salah satu momen, Valda tampak memesona dengan kostum serba hitam dilengkapi penutup muka berwarna emas.