Sukses

6 Momen Tasyakuran 4 Bulanan Kehamilan Rica Andriani, Berlangsung Khidmat

Rica Andriani baru saja menggelar tasyakuran 4 bulanan kehamilannya pada 7 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rica Andriani dan Fahrul Sudiana. Pasangan ini baru saja menggelar tasyakuran 4 bulanan kehamilan Rica Andriani. Pada 12 September 2020 lalu, selebgram sahabat Awkarin ini mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak pertama dengan mengunggah foto testpack di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Rica Andriani dan Fahrul Sudiana melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2020. Pernikahan pasangan sejoli ini sempat menjadi sorotan lantaran dilangsungkan di tengah pandemi Corona Covid-19. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup ini panen kritikan karena tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing.

Momen tasyakuran 4 bulanan Rica Andriani ini digelar pada 7 Desember 2020. Tasyakuran 4 bulanan ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Ucapan selamat dan doa pun dibubuhkan oleh warganet dan beberapa kerabat selebriti.

Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa aura kecantikan Rica Andriani semakin terpancar saat tengah hamil anak pertama. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen tasyakuran 4 bulanan Rica Andriani, Selasa (8/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 7 Desember 2020 lalu, Rica Andriani baru saja menggelar tasyakuran 4 bulanan kehamilannya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, pasangan yang menikah pada Maret 2020 ini kompak menggunakan baju senada.

4 dari 7 halaman

3. Tasyakuran 4 bulanan kehamilan Rica Andriani ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Dalam balutan kebaya berwarna hijau soft, kecantikan sahabat Awkarin ini semakin terpancar ya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen saat acara berlangsung. Banyak warganet yang juga merasakan kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti pasangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kolom komentar postingannya, tak sedikit warganet yang mendoakan agar Rica dan calon bayinya sehat hingga persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini