Sukses

Viral, Kekeyi Beri Dukungan untuk Penjual Pentol Lewat Baliho

Liputan6.com, Jakarta Aksi dari selebgram asal Jawa Timur, Kekeyi memang selalu curi perhatian. Beberapa waktu lalu, Kekeyi sebut dirinya Queen Pentol setelah video ia makan pentolnya viral.

Kini menjadi Queen Pentol Nusantara, ia pun beri dukungan kepada pada penjual pentol. Selain membuat konten saat beli pentol di sekitaran tempat tinggalnya, ia pun bikin baliho untuk dukung para penjual pentol di masa pandemi ini.

Baliho ini pun akhirnya viral, banyak netizen yang menyaksikannya pun mengunggah dalam media sosial Instagram. Banyak dari reaksi netizen pun kocak karena aksi dari Kekeyi ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Viral karena Video Makan Pentol

Aksi dari Kekeyi yang kocak, memang selalu disorot netizen. Ia pun pernah membuat konten saat dirinya membeli pentol di sekitar bagungan sekolah.

Selain itu, ia pun pernah berpenampilan unik dan tampil layaknya putri. Ia pun menyebut dirinya sebagai Queen Pentol.

3 dari 4 halaman

Beri Dukungan Penjual Pentol Lewat Baliho

Dalam masa pandemi seperti ini tentu banyak orang menurun omset penjualannya, salah satunya ialah penjual pentol. Kekeyi yang mengklaim dirinya sebagai Queen Pentol pun beri dukungan kepada para penjual pentol melalui baliho. 

"Dari Jumat Lalu banyak banget yang ngetag aku soal banner ini.... Yess!! Sahabat sebagai Queen Pentol Nusantara aku sangat senang jika bisa mendukung bapak/Ibu pedagang pentol untuk bisa terus bertahan dalam masa ini. Terima kasih juga buat Sahabat kekeyi yang Siap Kawal aku. Semoga Allah membalas semua perbuatan kalian." ujar Kekeyi melalui unggahannya pada Sabtu (6/12/2020). 

4 dari 4 halaman

Blusukan beli pentol di sekitaran tempat tinggalnya

Belum lama ini, Kekeyi pun membagikan aktivitasnya saat blusukan beli pentol di sekitaran Kertosono, Jawa Timur. Ia pun merasa senang bertemu dengan para penjual pentol yang berbagi cerita mengenai penjualannya yang naik turun di masa pandemi ini.

Ia pun mengajak para sahabat untuk membantu para penjual pentol ini agar bisa bertahan di masa pandemi.

"Yuk Sahabat bantu mereka yang berdagang dengan beli dagangan mereka, dukungan kalian sangat berarti buat mereka. Terima kasih buat semua sahabat yang mau partisipasi dan mendukung gerakan ini ya, semoga dengan langkah ini kita bisa sejahtera bersama-sama #RepublikPentol" tulis Kekeyi dalam keterangan Instagramnya.