Sukses

Viral Pria Masak Pakai Setrika di Kamar Hotel, Bikin Steak sampai Pancake

Aksi pria masak pakai setrika ini bikin takjub hingga viral.

Liputan6.com, Jakarta Memasak menjadi salah satu hobi yang banyak digemari oleh masyarakat. Mengolah bahan-bahan mentah menjadi hidangan yang lezat menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka yang hobi memasak.

Namun tak sedikit ada orang yang punya hobi masak nyeleneh dan beda dari lainnya. Seperti yang ditunjukkan oleh seorang pria lewat akun media sosial TikTok miliknya. Ia membagikan banyak video memasak namun dengan cara yang tak biasa.

Ia menggunakan setrika sebagai alat masak atau sebagai kompornya. Pemilik akun TikTokk yang diketahui bernama Jago Randles ini memamerkan hobi masaknya di TikTok.

Pria ini menyebutnya sebagai kreasi dapur isolasi. Salah satu video yang ia unggah bahkan berhasil ditonton sebanyak 12,4 juta kali dan viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masak Pakai Setrika

Dilansir dari akun TikTok @jagoscrandles oleh Liputan6.com, Selasa (8/12/2020) pria ini punya hobi memasak yang tak biasa dari kebanyakan orang. selama masa isolasi, dirinya kerap membagikan cara ia memasak dengan menggunakan media setrika.

Ia berkreasi di kamar hotelnya dan menyebut akisnya sebagai kreasi dapur isolasi. Salah satu video yang diunggah pada Kamis (26/12/2020) ia mengunggah video kala membuat steak ayam dengan telur. Ia memanggang ayam fillet di atas setrika yang sudah dilapisi. Sedangkan untuk masak telur, ia memakai pemanas yang ada di bagian bawah mesin kopi.

Tak bawa alat masak yang lengkap, dirinya tampak hanya memanfaatkan peralatan yang disediakan oleh pihak kamar hotel. Video tersebut pun viral dan banyak dikomentari netizen.

@jagoscrandles

Hotel room cooking Pt.7 #food #foryou #foryoupage #fyp #chef #cooking

♬ original sound - Jago Randles
3 dari 3 halaman

Beragam Olahan Masakan

Tak hanya itu saja, Jago Randles juga membagikan cara dirinya memasak makanan lainnya. Mulai dari steak, udang, burger hingga pancake. Semua masakan itu ia olah hanya memanfaatkan setrika dan juga pemanas kopi yang tersedia di kamar hotel.

Aksinya itu sontak membuat netizen takjub. Tak sedikit meninggalkan komentar mereka di akun TikTok yang sudah meraih 4,2 juta likes tersebut.

"Banyak orang yang tidak amsak di dapur mereka sendiri dan kamu disini memasak hanya menggunakan setrika dan pemanas kopi?" tulis Brian Kramer.

"Sungguh, ini adalah salah satu akun TikTok terbaik," timpal MissWiss.

"Bagaimana bisa kamu memasak telur dengan sempurna hanya dengan pemanas kopi?" koemntar Kenma Simp.

"Aku pikir pria ini hidup di 2090" timpal Foo coo.

@jagoscrandles

Hotel room cooking Pt.12 #food #foryou #fyp #foryoupage #cooking

♬ original sound - Jago Randles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.