Sukses

Besok! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale akan Tampilkan Stray Kids & GOT7

Shopee ulang tahun ke 5, kamu yang dapat kejutan dan hadiah spesial. Seru Banget!

Liputan6.com, Jakarta Desember menjadi bulan yang spesial bagi banyak orang di seluruh dunia. Banyak momen besar yang terjadi di bulan ini seperti perayaan Natal dan Tahun Baru. Mumpung masih awal Desember, ini adalah waktu yang tepat untuk mencari-cari hadiah spesial bagi orang-orang terdekat dan tersayang.

Atau mungkin kamu sendiri yang ingin membeli produk impian dan terbaru agar bisa lebih semangat memasuki tahun baru mendatang? Agar bisa mendapatkan banyak barang incaran, untuk kamu sendiri maupun orang lain, kamu perlu memanfaatkan promo-promo spesial yang hadir di bulan Desember dari berbagai merchant dan aplikasi belanja online. Sebut saja Shopee 12.12 Birthday Sale.

Sejak pertama kali digelar pada tanggal 16 November lalu, kampanye belanja ini sukses menarik perhatian masyarakat yang berlomba-lomba memanfaatkan promo ini untuk belanja murah dan menguntungkan. Promo 12.12 Shopee memang salah satu promosi yang paling ditunggu-tunggu, tidak hanya bagi pengguna, namun juga bagi Shopee sendiri. Sebab, bersamaan dengan kampanye belanja ini, Shopee juga memperingati ulang tahunnya sejak pertama kali berdiri di tahun 2015 lalu.

Di tanggal 12 Desember besok, Shopee merayakan hari jadinya yang kelima dengan memanjakan penggunanya melalui berbagai kejutan spesial yang berlangsung sepanjang hari. Yup, Shopee yang ulang tahun, kamu yang dapat hadiahnya! Jadi, apa saja yang patut kamu tunggu di hari esok?

Kejutan spesial ulang tahun Shopee, yakni promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang dimulai sejak detik pertama 12 Desember 2020. 

Promo Midnight Sale

Promo ini menyambut kamu mulai dari pukul 00.00-02.00 dini hari! Pastikan kamu tidak ketinggalan promo ini, karena ada deretan promo spektakuler yang bisa kamu dapatkan dalam waktu terbatas.

Pertama, ada Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB yang memungkinkan kamu belanja di berbagai toko di Shopee dari kota manapun di Indonesia, bebas ongkos kirim!

Kedua, promo Cashback 100% sampai dengan 1,2JT yang pastinya bisa bikin belanja jadi jauh lebih menguntungkan. Beli smartphone dan gadget terbaru, skincare premium, atau elektronik rumah canggih pasti jadi lebih murah!

Ketiga, ada Voucher Diskon 120RB tanpa minimal Belanja yang wajib kamu klaim sebelum kehabisan! Belanja hadiah akhir tahun untuk orang-orang terkasih tentu jadi jauh lebih murah dengan diskon fantastis ini.

Keempat, dan paling spesial, Shopee mengadakan Flash Sale 12RB spesial promo Midnight Sale yang sangat wajib kamu serbu. Mengapa? Karena akan ada iPhone 11 Pro 512GB yang dijual dengan harga 12 ribu rupiah saja! Kapan lagi ada kesempatan beli iPhone 11 Pro dengan harga semurah itu?

Promo Midnight dalam promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale memang sangat menguntungkan, tapi kamu tidak perlu khawatir apabila ketinggalan. Masih ada promo Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1 yang berlangsung sepanjang hari di tanggal 12 Desember!

Promo Gratis Ongkir Rp0 berlaku di semua toko yang ada di Shopee lho, jadi kamu tidak perlu khawatirkan ongkos kirim yang besar walau kamu belanja di toko yang jauh dari rumah sekalipun. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan ya Flash Sale 12RB yang paling heboh ini! Jangan lupa juga memanfaatkan promo ShopeePay Deals Rp1 untuk jajan di merchant favorit kamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Online Fanmeet Bersama Rising Star KPop, Stray Kids

Selain promo belanja, Shopee juga akan memberikan kejutan paling spesial bagi kamu para penggemar KPop!  Dia adalah Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia yakni sang rising star KPop, Stray Kids.

Sejak berkolaborasi dengan Stray Kids, Shopee telah membuat berbagai event yang membekas di hati para fans. Sebut saja event Video Call 1-on-1 Bareng Stray Kids yang digelar beberapa waktu lalu. Dengan membeli album Stray Kids di Shopee, fans dapat memenangkan kesempatan untuk video call bareng anggota Stray Kids favorit mereka. Event ini mendapat respon yang amat antusias dari para Stay, sebutan untuk penggemar Stray Kids. Ribuan keping album terjual dan ratusan Stay yang beruntung berhasil video call dengan anggota Stray Kids kesayangan mereka.

Pada hari Sabtu, 12 Desember pukul 15.00 WIB besok, Shopee dan Stray Kids akan memberikan kejutan lain yang lebih spesial. Shopee akan menggelar ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet! Acara ini diadakan secara eksklusif HANYA di ShopeeLIVE, jadi pastikan kamu sudah meng-install aplikasi Shopee di ponselmu, ya. Hanya itu saja syaratnya! Dengan mengakses fitur ShopeeLIVE yang ada di aplikasi Shopee, kamu sudah bisa melihat Bang Chan dan kawan-kawan lebih dekat melalui layar ponselmu. Di online fanmeet ini, kamu bisa ngobrol seru dengan para anggota Stray Kids, juga main berbagai games interaktif yang pastinya bakal memorable banget! Belum lagi ada berbagai voucher menarik yang menanti kamu!

Setelah mengikuti ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet, kamu bisa langsung mempersiapkan diri untuk menonton TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB secara langsung di ShopeeLIVE, RCTI, ANTV, dan MNCTV!

 

3 dari 4 halaman

Menampilkan GOT7 Sebagai Main Performer

Di acara TV ini, akan ada performance spesial dari GOT7, boy group papan atas Korea Selatan asuhan JYP Entertainment yang baru-baru ini merilis album terbaru mereka, “Breath of Life: Last Piece”. Apabila kamu seorang Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7), tentu kamu rindu melihat JB dan kawan-kawan di layar kaca tanah air, bukan? Siap-siap, karena GOT7 tengah menyiapkan penampilan terbaik mereka untuk membawakan lagu-lagu andalan, serta lagu terbaru mereka spesial untukmu.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu andalan mereka, GOT7 juga siap menghibur kamu dengan memainkan games-games terbaik Shopee. Spesial besok, kamu bisa melihat JB dan kawan-kawan memainkan Goyang Shopee. Masih ingat ‘kan lucunya anggota Stray Kids saat memainkan Goyang Shopee? Ketujuh anggota GOT7 juga akan berduel saat memainkan Goyang Shopee dan kamu bisa dukung anggota kesayanganmu dalam Tebak Juara Goyang Shopee. Jika anggota yang kamu dukung menang, kamu bisa mendapatkan hadiah langsung dari Shopee, lho!

Selain GOT7, Stray Kids juga tampil kembali untuk membawakan penampilan mereka yang paling spesial! Jadi, bila kamu ketinggalan exclusive fanmeet, tidak perlu khawatir, karena kamu masih bisa melihat Stray Kids menggebrak panggung spektakuler Shopee.   Penampilan mereka dalam TV Show besok tentu patut dinanti, mengingat Stray Kids dan GOT7 sama-sama berasal dari JYP Entertainment dan diketahui berteman dekat! Apakah kira-kira akan ada interaksi seru antar kedua boy group ini? Nantikan keseruannya besok, ya!

4 dari 4 halaman

Gisel, Jedar, dan Anya di Pesta ShopeeLIVE

TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale juga akan dimeriahkan oleh berbagai selebriti tanah air tersayang. Ada Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, dan Anya Geraldine yang turut mewarnai perayaan ulang tahun Shopee. Kabarnya, ketiganya akan buka-bukaan eksklusif di atas panggung Shopee. Penasaran sama penampilan ketiganya? Apakah ada kaitannya dengan skandal yang sempat menyeret nama Gisel dan Anya beberapa waktu lalu? Atau akankah Jessica Iskandar buka suara mengenai akhir hubungannya Richard Kyle, yang berujung pada keputusan Jedar untuk pindah ke Bali? Nah, belum berhenti sampai di situ, kamu juga akan dihibur oleh penampilan dari Happy Asmara, Tukul, dan NDX AKA!

Ikuti Shopee Tangkap dan Goyang Shopee Berhadiah

Tak hanya mendatangkan selebriti-selebriti ternama, Shopee juga akan bagi-bagi hadiah seru untuk para penonton. Ikut games Tebak Juara Goyang Shopee untuk mendapatkan hadiah spesial dari Shopee. Mainkan juga Shopee Tangkap untuk memenangkan hadiah Samsung Smart TV 55 inch dan iPhone 11 Pro Max. Belum puas dengan hadiah tersebut? Masih ada Toyota Yaris CVT TRD dan Yamaha NMAX ABS yang bisa kamu bawa pulang hanya dengan memainkan Goyang Shopee. Belum berhenti sampai di situ, kamu bisa mengikuti Shopee Deal Jutawan dan dapatkan hadiah Toyota New Fortuner.

Siapkan juga ponsel dan koneksi internet yang baik, karena ada Flash Sale Kilat Rp99 yang menyuguhkan aneka produk dari berbagai kategori di Shopee yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang amat bersahabat. Temukan pula Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Erigo, Dear Me Beauty, dan masih banyak lagi!

Late Night Sale

Perayaan ulang tahun Shopee tentu tidak berakhir sampai di TV Show saja. Masih ada Late Night Sale pada tanggal 12 Desember malam yang wajib kamu tunggu-tunggu! Ada Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB, juga Flash Sale 12RB yang menghadirkan Samsung Galaxy A01 Core2 32GB seharga 12 ribu rupiah saja! Akan ada pula ribuan voucher toko 50% yang membuat akhir promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale semakin berkesan!

Jadi, tunggu apa lagi? Pasang pengingat di smartphone kamu dan nikmati semua kemeriahan perayaan ulang tahun Shopee besok, mulai dari promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet, hingga TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pukul 19.00 WIB di ShopeeLIVE, RCTI, ANTV, dan MNCTV!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.