Sukses

Tak Mau Berjuang Lebih Keras, 5 Zodiak Ini Mudah Menyerah dalam Menjalin Cinta

Adanya berbagai faktor, sederet zodiak ini mudah menyerah dalam hubungan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Mencintai merupakan suatu hal yang terasa membahagiakan namun terkadang juga menyakitkan. Perlu perjuangan untuk meraih dan mempertahankan cinta dalam hubungan asmara. Tingkat kegigihan setiap orang dalam memperjuangkan cinta tentu berbeda-beda.

Ada orang yang berjuang keras dan pantang menyerah demi cintanya. Namun ada pula orang yang mudah menyerah dalam urusan percintaan. Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini mudah menyerah dalam percintaan. Para pemilik zodiak ini tak mau berjuang lebih keras untuk memperjuangkan cintanya. 

Hal itu diakibatkan oleh berbagai faktor. Seperti karena kurang percaya diri, takut gagal, takut sia-sia dan lain sebagainya. Ketika menemui kendala yang dianggap terlalu sulit, para pemilik beberapa zodiak ini akan mundur perlahan dan menyerah.

Apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang tak mau berjuang lebih keras dan mudah menyerah dalam percintaan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak aries sebenarnya memiliki perasaan yang cukup sensitif. Ketika ia merasa kecewa, Aries akan sangat mudah menyerah. Begitu pula dengan urusan percintaan. Saat ia merasa kecewa dengan orang yang disukainya, Aries akan mudah untuk terpuruk dan menyerah dengan cintanya. Bahkan bisa mengakhiri hubungan yang sudah terjalin.

Aries tidak mau berjuang lebih keras lagi untuk cinta yang sudah mengecewakan dirinya. Ia juga tak akan pernah mau kembali ke cinta yang sama, jika itu hanya akan mengingatkannya pada luka lama dan rasa sedih.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces cenderung mudah pesimis ketika menemui masalah sulit dalam percintaan. Apalagi jika ia mengalami penghianatan oleh orang yang dicintainya. Ia tidak mau berjuang lebih keras lagi untuk cinta yang sudah dihianati.

Selain itu, Pisces akan mundur perlahan ketika ia menyadari bahwa orang yang dicintainya tidak menyukai kelemahan yang ada pada dirinya. Meski sangat cintai pada orang tersebut, Pisces memilih mundur dan menyudahi perjuangannya.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Pemilik zodiak Virgo juga adalah sosok yang mudah menyerah jika berurusan dengan masalah cinta. Apalagi jika sebelumnya ia pernah mengalami kegagalan dalam percintaan. Hal itu akan membuat Virgo enggan berjuang lebih keras lagi karena takut mengalami kegagalan yang sama.

Kegagalan yang pernah dialaminya juga membuat Virgo tidak terlalu antusias ketika ada cinta yang lain menghampirinya. Ia masih dibayangi oleh luka dan rasa kecewa masa lalu.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Orang berzodiak Aquarius memang merupakan pribadi yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan gigih. Namun, ketika dihadapkan dengan urusan percintaan, ia tidak mau berjuang terlalu keras.

Seorang Aquarius akan memilih mundur jika perasaannya bertepuk sebelah tangan. Aquarius menganggap memperjuangkan cinta yang tidak mengharapkannya adalah sesuatu yang sia-sia dan membuang waktu saja.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Seorang Scorpio rupanya juga mudah menyerah dalam urusan percintaan. Pemilik zodiak ini tidak mau berjuang lebih keras lagi untuk cinta yang sulit digapainya. Scorpio akan memilih mudur secara perlahan jika ia menganggap perjuangan cinta sudah sampai pada batasannya.

Walaupun ia sangat berharap, namun Scorpio lebih memilih mundur dan mengubur semua harapannya. Scorpio menganggap hal itu lebih baik daripada berjuang lebih keras namun pada akhirnya akan gagal juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.