Sukses

Potret Terbaru 6 Polisi yang Pernah Viral, Aksinya Sempat Curi Perhatian

Deretan sosok polisi yang pernah viral dan jadi perbincangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap kali melahirkan fenomena viral yang membuat netizen penasaran. Berbagai kejadian yang dibagikan di media sosial akan dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan publik.

Tak hanya soal berita-berita yang terjadi di Tanah Air, namun juga ada beberapa sosok yang tak lepas dari sorotan hingga menjadi viral. Salah satunya yakni sosok polisi yang beberapa waktu lalu pernah jadi perbincnagan hangat. 

Ada beberapa sosok polisi yang sempat menyita perhatian di media sosial. Mulai dari aksinya yang menarik simpati hingga parasnya yang dinilai tampan oleh para netizen.

Penasaran siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret terbaru para polisi yang pernah viral di media sosial dilansir dari berbagai sumber, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingat Pak Eko yang viral 2018 lalu? Ia terkenal dengan jargon 'Masuk Pak Eko' ini kerap bagikan kegiatannya sehari-hari.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Onky Mahardika ramai disorot usai muncul saat aksi demo Undang-Undang Cipta Kerja. Video yang memperlihatkan parasnya yang tampan sontak jadi viral.

4 dari 7 halaman

3. Tak cuma Onky, polisi Muhammad Chaerul Ali juga sukses buat salah fokus para pendemo. Tampil berseragam, penampilan polisi ganteng ini bikin pangling saat pakai baju santai.

5 dari 7 halaman

4. Briptu Nabhani Akbar baru-baru ini viral usai terekam dirinya mengajar ngaji anak-anak di Sudan. Bertugas sebagai pasukan pengaman PBB, ia tampak mengajari Tahsin.

6 dari 7 halaman

5. Sosok polisi Muhammad Gariz Luis Ma'luf mendadak curi perhatian usai kasus penangkapan Ferdinan Paleka. Parasnya yang bak aktor merupakan salah satu petugas Polrestabes Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Sempat ramai dituduh impor dari China, Briptu Ib Benuh H langsung viral usai mengawal demo menolak hasil rekapitulasi Pemilu 2019. Padahal ia dikonfirmasi merupakan pria asal Sumatra Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.