Sukses

Melisha Sidabutar Indonesian Idol Meninggal Dunia, Ini 6 Ucapan Duka Juri dan Kontestan

Melisha Sidabutar tutup usia pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol. Salah satu kontestan 35 besar Indonesian Idol yakni Melisha Sidabutar meninggal dunia. Perempuan berparas cantik tersebut meninggal dunia di usia 19 tahun dikarenakan pembengkakan jantung pada Rabu dinihari (9/12/2020). 

Kronologi meninggalnya Melisha Sidabutar diawali dengan tubuh merasa lemas. Perempuan asal Bekasi ini awalnya menolak dilarikan ke rumah sakit karena merasa takut covid-19. Namun kondisinya yang semakin drop membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Namun nyawa Melisha tidak terselamarkan dan meninggal dunia dengan didiagnosa mengalami pembengkakan jantung.

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia Bellinda, kerabat dekat Melisha.

Kabar duka ini mengejutkan para juri dan kontestan Indonesian Idol musim kesebelas. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ucapan duka dari juri dan kontestan Indonesian Idol terkait tutup usia Melisha Sidabutar, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anang Hermansyah merasa kehilangan Melisha Sidabutar. Ia menyebut perempuan asal Bekasi ini memiliki jiwa yang cantik dan tak akan terlupakan.

3 dari 7 halaman

2. Bagi Judika, duet bersama Melisha Sidabutar menyanyikan lagu batak Ujuni Ngolu saat audisi menjadi momen berkesan.

4 dari 7 halaman

3. Rossa tak kuasa mengungkapkan kesedihannya dengan emot icon menangis disertai emot icon love.

5 dari 7 halaman

4. Ari Lasso bahkan tak ragu memuji kontestan yang menyanyikan lagu Emotion – Destiny's Child ini dengan menyebut miliki lovely voice.

6 dari 7 halaman

5. Femila Sinukaban, kontestan yang sudah menganggap Melisha sebagai adik sendiri begitu syok mengetahui kabar duka ini.

7 dari 7 halaman

6. Putri Jasmine, kontestan Indonesian Idol merasa begitu syok. Ia mengunggah ucapan duka beserta memajang foto kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini