Sukses

Ungkap Alasan Operasi Plastik, Ini 6 Potret Terbaru Bubah Alfian yang Bikin Pangling

Bubah Alfian sempat dibully serta disamakan dengan tomat dan tong sampah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, nama Bubah Alfian mencuri perhatian publik. Bukan karena keahliannya dalam dunia makeup, namun penampilan terbaru Bubah Alfian yang tampak berbeda dari sebelumnya. Penampilan beda MUA ternama ini terlihat dari bentuk hidung dan dagunya. Rupanya, Bubah Alfian baru saja melakukan operasi plastik. 

Kini Bubah pun menuai banyak pertanyaan dari warganet yang mempertanyakan kenapa ia melakukan operasi plastik. Dirundung banyak pertanyaan, MUA langganan artis ini kemudian memberikan penjelasan melalui unggahannya di Instagram. Bubah mengungkapkan, jika dirinya memiliki kulit yang kurang bagus sejak lahir dan kemudian berjerawat.

Tak hanya itu, ia juga menyebut hidungnya cukup besar. Penampilannya itu membuat Bubah Alfian sering dibully, bahkan sempat disamakan dengan tomat dan tong sampah. Berawal dari situ Bubah termotivasi untuk berbuat sesuatu terhadap dirinya. Lalu ia mendapat endorse dari sebuah klinik sekitar 5 tahun lalu. Saat itu, ia menjalani filler. Namun, karena sering filler setiap bulan, hidungnya bermasalah.

Di suatu momen, Bubah bertemu dengan penyanyi sekaligus dokter, Tompi. Ia sempat melihat dan melayangkan pertanyaan pada Bubah kenapa bentuk hidungnya bulat banget. Ia membenarkan jika dirinya sering menjalani filler. Tompi kemudian menawarkan agar hidungnya dibersihkan dan Bubah menyetujuinya. Ketika hidungnya dibersihkan, Tompi memberitahu Bubah bahwa bagian hidungnya keropos karena ia terlalu sering menjalani filler.

Kalau terjadi sesuatu pada hidung Bubah, Tompi menyarankan agar Bubah menjalani implan dengan menggunakan tulang iga atau tulang telinga. Akhirnya, ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik (oplas). Berikut 6 potret artis Bubah Alfian usai operasi plastik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena terlalu sering filler, bagian hidung Bubah Alfian mengalami keropos.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu, sebelum Operasi Plastik ia sempat dibully oleh teman-temannya dan disamakan dengan tomat dan tong sampah.

4 dari 7 halaman

3. Operasi plastik pada hidung MUA ternama ini ditangani oleh dr. Tompi.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Bubah Alfian pun terlihat berubah drastis usai jalani operasi plastik, hidungnya tampak lebih mancung.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya hidung, pria berbakat dalam dunia makeup ini juga melakukan implan dagu.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbarunya ini mendapat pujian dari warganet, ia disebut mirip dengan Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini