Sukses

6 Tulisan Kocak Tempat Penitipan Suami Ini Bikin Ngakak

Suami kamu ribet? Titipin saja!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti tulisan di tempat penitipan suami yang bikin ngakak siapa saja yang melihatnya.

Ya, tempat penitipan suami memang ada dan bikin heran banyak orang. Keberadaan tempat penitipan suami tersebut sampai membuat banyak orang mengabadikan dan menyebarluaskan ke media sosial. Alhasil, tempat penitipan suami viral dan menjadi sorotan.

Mulai dari tempat penitipan suami yang menyebut sebagai tempat penangkaran buaya hingga tempat penitipan suami dengan tarif mulai Rp 5 ribu, menjadi bukti kocaknya tulisan di tempat penitipan suami. Tulisan kocak di tempat penitipan suami tersebut berhasil bikin ketawa ngakak. 

Penasaran kan dengan tulisan kocak di tempat penitipan suami? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak tempat penitipan suami, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, disamain sama tempat penangkaran buaya coba.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari Rp 5 ribu lho, minat enggak nih?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, ternyata ada juga ya penitipan untuk suami galak.

5 dari 7 halaman

4. Kalau suamimu enggak sabaran nemenin belanja, nah mending dititipin di sini aja.

6 dari 7 halaman

5. Butuh waktu bersantai sendiri? Titipin aja suamimu di sini.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma penitipan suami, tapi ada juga jasa penitipan istri lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini